HASIL PERTANDINGAN PALERMO VS AC MILAN SKOR 1-2

633CASH - Milan Curi Tiga Poin dari Kandang Palermo

AC Milan pulang dengan tiga poin dari kandang Palermo dalam pertandingan lanjutan Serie A pekan ke-12, Minggu (6/11). Dengan hasil ini, Milan kini menduduki peringkat dua di klasemen Serie A sementara.

Dalam pertemuan ini, Milan unggul lebih dulu lewat Suso pada menit 15. Di babak kedua, Palermo menyamakan kedudukan lewat tendangan Ilija Nestorovski. Di menit 82, Gianluca Lapadula menjadi penentu kemenangan Milan dengan skor 1-2.

Sejak Paolo Silvio Mazzoleni, wasit yang memimpin pertandingan ini memulai permainan, Milan langsung mencoba melakukan tekanan di daerah pertahanan tuan rumah. Suso membuat Milan unggul lebih dulu dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti setelah bola umpan dari Mattia De Sciglio gagal ditangkap oleh Josip Posavec.

Pada menit 22, Milan hampir saja menggandakan keunggulan. Carlos Bacca melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Posavec tak menangkap bola dengan sempurna, tapi sayangnya, Mario Pasalic tak mampu memanfaatkan peluang tersebut.

Setengah jam pertandingan berjalan, tuan rumah baru menemukan ritme permainan. Palermo punya peluang emas ketika pertandingan menginjak menit 35. Setelah terjadi kemelut, Bruno Henrique menemukan bola di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilakukan masih bisa diblok oleh Gabriel Paletta.

Palermo terus menekan hingga akhir babak pertama. Namun hingga waktu istirahat tiba, skor 0-1 tetap bertahan.

Pada babak kedua, pasukan Roberto De Zerbi kembali mengontrol jalannya pertandingan. Setelah beberapa peluang yang ada gagal berbuah gol, Nestorovski akhirnya mampu memecah kebuntuan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 71. Gol ini terjadi setelah terjadi kerja sama apik dengan Alessandro Diamanti di dalam kotak penalti.

Setelah skor imbang dan terus mengalami tekanan, Milan melakukan perubahan formasi. Andrea Poli masuk menggantikan Juraj Kucka dan Bacca keluar digantikan oleh Lapadula.

Pergantian ini kemudian berujung manis. Lapadula langsung menjadi pembeda di menit 82. Setelah Suso melakukan tembakan, bola dilanjutkan oleh Lapadula. Bola yang berubah arah sama sekali tak bisa disentuh oleh Posavec. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Wasit memberikan waktu tambahan tiga menit ketika waktu normal telah habis. Tapi hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-2 untuk kemenangan Milan tetap bertahan.

Susunan Pemain

Palermo: Posavec; Cionek, Andelkovic, Rajkovic, Aleesami; Bruno Henrique, Gazzi, Hiljemark (Quaison 85); Embalo (Lo Faso 57), Nestorovski, Sallai (Diamanti 57)

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka (Poli 72), Locatelli, Pasalic (Mati Fernandez 63); Suso, Bacca (Lapadula 79), Bonaventura.

News Lainnya

Hazard Beber Perbedaan antara Mourinho dan Conte

Prediksi Deportivo Alaves vs Atletico Madrid 31 Maret 2019

Prediksi New York City vs Kansas City 27 Juli 2019

Sejarah Hari Ini (3 Oktober): Kemenangan Terbesar Di Liga Champions

PREDIKSI INTER MILAN VS FIORENTINA 29 NOVEMBER 2016