EKS LIVERPOOL INI MENGAKU PERNAH KO CRISTIANO RONALDO

633CASH - Mantan pemain Liverpool dan Rep. Irlandia, Phil Babb, mengaku bahwa ia pernah membuat Cristiano Ronaldo tumbang ketika keduanya masih bermain di Sporting Lisbon.

Babb bermain untuk Sporting antara 2000 hingga 2002, Ronaldo kala itu menjalani karir antara 15 hingga 17 tahun, dan sebelum ia mencatat debutnya di tim Portugal.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Babb mengaku ia dipermalukan oleh Ronaldo muda di sesi latihan dan ia lantas sengaja mengasari CR7 untuk memberikannya pelajaran.

"Ronaldo saat itu amat kurus dan ia seperti punya pel besar di rambutnya, seperti Steve McManaman. Kami melakukan sesi latihan dan ada kubu menyerang melawan kubu bertahan. Jadi anak ini berlari ke arah saya. Dia melakukan stepover dua kali, tiga kali, melewati saya, menembak ke sudut gawang," tutur Babb.

"Semua pemain lantas seperti 'Babbsy, dia melewati anda' dan semacamnya, dalam bahasa Portugal. Jadi di kesempatan berikutnya, dia datang ke arah saya: melakukan step over lagi, dia melewati saya, dan saya memutuskan untuk menyikutnya. Saya membuatnya terjatuh."

"Jadi, Ronaldo terkapar dan saya seperti mengatakan 'nunca mais', bahasa Portugal untuk 'jangan lagi' atau semacamnya. Dia melihat saya dan tidak tahu apa yang terjadi. Sesi latihan mendadak menjadi hening."

News Lainnya

7 PEMAIN HEBAT PEMILIK NO 7 DI MU SEBELUM ALEXIS SANCHEZ

PREDIKSI ZARAGOZA VS DEPORTIVO LA CORUNA 13 SEPTEMBER 2018

Hasil Pertandingan Crotone vs Juventus: Skor 0-2

Tinggalkan Arsenal, Wenger Ternyata Langsung Terima Banyak Tawaran

Davis Luis, PSG akan Menyambut hangat kedatangan Cristiano Ronaldo