Zidane, Real Madrid mewujudkan mimpi saya

633Cash.com - Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia memang sudah lama bermimpi bermain untuk Real Madrid, sebelum akhirnya legenda Prancis benar-benar mampu mewujudkan impian tersebut.

Zidane, yang kini menjadi manajer klub, sempat mencetak gol indah yang menentukan sukses timnya menjadi juara Liga Champions di tahun 2002, ke gawang Leverkusen.

"Hal terbaik yang bisa terjadi pada saya adalah bermain untuk Real Madrid. Saya bermimpi bermain untuk klub ini, saya ingin mengenakan seragam putih yang terkenal itu. Sekarang, saya punya kans terbaik untuk melatih klub terbaik dunia, jadi saya amat bahagia," tutur Zidane pada UEFA.

"Ya, tendangan voli dari umpan Roberto Carlos. Anda hanya bisa melakukan hal seperti itu satu kali dalam karir anda. Saya coba mengulangnya, namun sepertinya ada yang unik malam itu dan itu terjadi di final Liga Champions."

"Tidak ada penjelasan. Anda hanya merasa bahagia dan menikmati gol seperti itu. Saya sebelumnya tidak pernah memenangkan Liga Champions dan melakukannya bersama Real Madrid dengan gol seperti itu, saya amat beruntung bisa mengalami momen tersebut."

News Lainnya

Prediksi Watford Vs Liverpool 24 November 2018

Kekalahan Ini Bagus Untuk Juventus

Cari Pengganti Toure, City Incar Bintang Munchen

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona: 3-0

GELANDANG PSG KECEWA TIMNYA KEBOBOLAN DALAM WAKTU 3 MENIT