PREDIKSI REAL MADRID VS KASHIMA ANTLERS 18 DESEMBER 2016

633CASH - Raksasa Eropa, Real Madrid sudah selangkah lebih dekat untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi Juara Piala Dunia Antar Klub 2016. Demi menggenapi mimpi tersebut, mereka harus berhadapan dengan Juara J1 League, Kashima Antlers di International Stadium Yokohama pada hari Minggu (18/12) sore nanti.

 

Real Madrid sendiri sukses melaju ke Final Piala Dunia antar Klub pada tengah pekan lalu. Mereka sukses menaklukkan juara AFC Champions League, Jeonbuk Hyundai Motors dengan skor 2-0 berkat gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Oleh karenanya mereka tinggal sedikit lagi bisa mengulangi pencapaian mereka di tahun 2014 sebagai juara Piala Dunia antar klub.

 

Calon lawan mereka di laga final nanti adalah Kashima Antlers. Antlers sendiri sejatinya tidak berhak bermain di Piala Dunia Antar Klub, karena ia bukan juara Kompetisi Antar Klub perwakilan masing-masing konfederasi, yakni AFC Champions League. Namun ditunjuknya Jepang sebagai tuan rumah Piala Dunia antar klub membuat Kashima Antlers yang notabene Juara J1 League musim lalu bisa berkompetisi pada laga ini melalui fase playoff mendapat jatah tuan rumah.

 

Meski bermain dari level Playoff, namun Kiprah Antlers di Piala Dunia Antar Klub ini tergolong cukup baik. Mereka sukses menumbangkan Auckland City yaitu juara OFC Champions League di babak playoff, lalu mengalahkan Mamelodi Sundowns juara CAF Champions League di babak perempat final, dan terakhir mereka mengalahkan unggulan Juara, Atletico Nacional selaku juara Copa Libertadores di babak semi final kemarin. Oleh karenanya Real Madrid wajib ekstra waspada menghadapi tim asal Jepang ini di babak final.

 

Pada laga ini Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan tidak akan melakukan perubahan berarti dalam timnya. Ia akan menurunkan komposisi tim terbaiknya demi merengkuh gelar Juara Piala Dunia antar klub musim ini.

 

Dengan skema 4-3-3, Keylor Navas masih menjadi pilihan utama Zidane di bawah mistar gawang Madrid. Pada laga ini Nacho kemungkinan akan digantikan oleh Pepe di jantung pertahanan Madrid. Untuk lini serang mereka sendiri, Zidane masih akan memainkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sebagai juru gedor utama mereka pada laga ini, di mana Lucas Vazquez akan kembali menjadi pengganti Gareth Bale yang mengalami cedera.

 

Di kubu tuan rumah, Pelatih Masatada Ishii juga dikabarkan tidak punya masalah cedera yang berarti. Olehkarenanya ia bisa memainkan tim terkuatnya untuk mencuri kemenangan atas Juara Liga Champions 2016 tersebut.

 

Ishii sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-4-2 dengan Shuhei Akasaki dan Shoma Doi sebagai ujung tombak timnya laga ini. Kedua penyerang ini akan dibantu oleh pergerakan Yasushi Endo dan Atsutaka Nakamura di sektor sayap, sedangkan Gen Shojiu dan Naomichi Ueda akan menjadi tembok yang kokoh di jantung pertahanan Antlers.

 

 

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): 
Navas; Marcelo, Pepe, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

 

Kashima Antlers (4-4-2): Sogahata; Yamamoto, Shoji, Ueda, Nishi; Nakamura, Ogasawara, Shibasaki, Endo; Doi, Akasaki

 

Statistik Kedua Tim
Head to Head

Ini Pertemuan Pertama Kedua Tim

 

Lima Pertandingan Terakhir  Real Madrid (M-S-S-M-M)

01/12/16  Real Madrid  6 - 1  Cultural Leonesa (CDR)     

03/12/16  Barcelona  1 - 1  Real Madrid (La Liga)    

08/12/16  Real Madrid  2 - 2  Borussia Dortmund (UCL)    

11/12/16  Real Madrid  3 - 2  Deportivo La Coruna (La Liga)

15/12/16  América  0 - 2  Real Madrid (CWC)

 

Lima Pertandingan Terakhir Kashima Antlers (K-M-M-M-M)

29/11/16  Kashima Antlers  0 - 1  Urawa Reds (J1L)    

03/12/16  Urawa Reds  1 - 2  Kashima Antlers (J1L)    

08/12/16  Kashima Antlers  2 - 1  Auckland City (CWC)    

11/12/16  Mamelodi Sundowns  0 - 2  Kashima Antlers (CWC)

14/12/16  Atlético Nacional  0 - 3  Kashima Antlers (CWC)

 

 Prediksi Skor

Laga Final Piala Dunia Antar Klub tahun 2016 ini diprediksi akan berjalan ketat semenjak awal. Kedua tim sudah mencapai titik terakhir sebelum mereka menjadi juara Dunia, sehingga mereka akan melakukan segala hal demi mewujudkan hal tersebut.

 

Jika dilihat secara kasatmata, Real Madrid tentu menjadi tim yang begitu diunggulkan pada laga ini berkat komposisi pemain mereka yang dihuni oleh pemain-pemain bintang kenamaan dunia. Meski begitu, Kashima Antlers telah membuktikan bahwa mereka bukan tim kuda hitam biasa, di mana mereka sukses membekuk tim unggulan juara Atletico Nacional di babak semi final sehingga jika Real Madrid lengah, bukan tidak mungkin mereka akan menyusul jejak Atletico Nacional.

 

633CASH sendiri memprediksi laga ketat ini akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor tipis 2-1.

News Lainnya

Prediksi Arsenal Vs West Ham: Bidik Kemenangan Untuk Wenger

Roma Pinjam Vermaelen dari Barca

Prediksi Stuttgart vs Hannover 96 27 Juli 2019

Cristiano ronaldo beri sumbangan ke kampung halamannya karna

Neville: Arsenal Harus Lebih Agresif di Bursa Transfer