Jamie Carragher: Zlatan Ibrahimovic Mirip Eric Cantona

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher memberi pujian setinggi langit kepada striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic.

Ketika The Red Devils merekrut pemain asal Swedia berusia 35 tahun itu dengan status bebas transfer pada musim panas lalu, tidak sedikit kritik yang menyebut sang striker akan kesulitan beradaptasi dengan kompetisi Liga Primer Inggris.

Tapi, faktanya Ibra sudah mencetak 18 gol untuk United pada musim ini. Ia membobol gawang lawan dalam 13 kesempatan dari 19 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris pada musim 2016/17 ini. Karena itu, Carragher menyebut sang striker mengingatkan pada legenda klub, Eric Cantona.

Carragher tanpa ragu menyebut Ibra sebagai "raja baru di kota."

"Ia adalah [pemain] box office, kekuatan 6ft 4in dengan keseimbangan nomor 10," ujar Carragher kepada Daily Mail.

"Ia adalah pemain Manchester United di setiap arti, sangat mengingatkan pada Eric Cantona. Ada seorang raja baru di kota."

"Ketika United merekrutnya, saya tahu ia akan menjadi amunisi yang bagus, tapi saya tidak pernah meramalkan itu akan terjadi lebih dari 12 bulan."

"Sebelum Natal, saya menyebut Zlatan sebagai rekrutan terbaik pada 2016. Ia memenangi 29 gelar dalam kariernya, cara dia bermain."

 

News Lainnya

Prediksi Madura United Vs PSM Makasar 4 Juli 2019

Puyol: Neymar dan Messi Bahagia di Barcelona

MOURINHO DIMINTA MAINKAN WAYNE ROONEY SEBAGAI STARTER DARIPADA IBRAHIMOVIC

Milan-Bordeaux Sepakati Transfer Menez

Batal ke Barca, Coutinho Resmi Bertahan di Liverpool