Mourinho Diyakini Akan Dilema Tentukan Posisi Rooney di MU

633cash.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengklaim bahwaJose Mourinho akan dihadapkan pada dilema besar antara memainkanWayne Rooney sebagai gelandang atau sebagai penyerang tengah.

Rooney sejak dua musim lalu memang kerap bermain di posisi berbeda. Selain sebagai penyerang tengah, ia juga tak canggung untuk dimainkan sebagai gelandang tengah, atau bahkan sebagai second striker.


Nah, menurut Redknapp, tugas berat juga akan dihadapi oleh Mourinho bila benar dia akan datang ke Old Trafford musim ini. Tugas itu adalah menentukan di posisi mana Wayne Rooney akan bermain.

"Saat berada di Chelsea, Mourinho terus mencoba untuk mendatangkan Rooney. Dan sekarang dia harus memutuskan apakah dia ingin kapten Inggris itu bermain sebagai penyerang atau sebagai gelandang," ujarnya.

"Rooney bagus di lini tengah, tapi dia sudah luar biasa sebagai penyerang tengah. Dengan kecepatan Martial dan Rashford di depan, Rooney mungkin berpikir cara terbaik untuk mendapatkan kesempatan bermain adalah bermain lebih ke dalam

News Lainnya

Spalletti: Lawan Porto Bukan Play-off Biasa

PREDIKSI REAL SOCIEDAD VS BARCELONA 28 NOVEMBER 2016

Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Malaysia U-16

PREDIKSI BRIGHTON & HOVE ALBION VS CRYSTAL PALACE 29 FEBRUARI 2020

Prediksi DC United vs Toronto 30 Juni 2019