City Mulai Nego Barca Soal Messi

Klub kaya raya asal Inggris Manchester City dikabarkan telah memulai proses negosiasi dengan Barcelona terkait transfer Lionel Messi.

Kontrak Messi bersama Barca tersisa sekitar 18 bulan saja sekarang ini. Sampai sekarang ia belum sepakat untuk meneken kontrak baru di Camp Nou. Bahkan ada kabar bahwa La Pulga sudah berancang-ancang untuk segera angkat kaki dari klub Catalan tersebut.


Kabarnya, kubu Barca tak sanggup memenuhi permintaan gaji Messi. Saat ini pemain asal Argentina tersebut digaji 500 ribu Pounds per pekan (belum dipotong pajak). Kabarnya ia meminta gajinya naik jadi sekitar 850 ribu Pounds per pekan. Blaugrana tak sanggup memenuhi permintaan itu karena jumlahnya memang terlalu besar dan selain itu mereka juga baru saja memperbaharui kontrak Luis Suarez dan Neymar yang nominal gajinya tentu juga sangat besar.

Menurut The Sun, hal ini dipandang sebagai sebuah kesempatan oleh City untuk menggoda Messi agar mau pindah ke Etihad. Apalagi di sana sudah ada Josep Guardiola.

Pihak City pun diklaim sudah menggelar pertemuan awal dengan pihak Barca bulan lalu. Saat ini memang belum ada tawaran formal yang diajukan. Namun mereka menyatakan siap untuk menggelontorkan dana besar agar bisa memboyong Messi ke Inggris.

Selain itu, City juga dikabarkan siap memberikan Messi gaji besar. Mereka siap menawarinya gaji 800 ribu Pounds per pekan (belum potong pajak).

Messi selama ini menghabiskan seluruh karirnya bersama Barca. Ia sudah tampil sebanyak 363 kali di ajang La Liga dan mengoleksi 326 gol sejauh ini.

 

 

News Lainnya

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Manchester City 24 Februari 2019

KARTU MERAH BRAVO MEMBUNUH CITY

Prediksi Prancis VS Republik Irlandia 26 Juni 2016

MEME BIKIN WINGER ARGENTINA SEMPAT TEMUI PSIKOLOGI

Pep ke Yaya: Minta Maaf atau Tidak Main Sampai Akhir Musim!