Courtois Mulai Ambil Ancang-ancang Pindah ke Madrid

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan sudah mulai bersiap-siap untuk pindah ke Real Madrid pada musim depan.

Belakangan ini, muncul kabar bahwa Madrid mulai berusaha untuk bisa memulangkan David De Gea. Akan tetapi, mereka kesulitan untuk memisahkan kiper tersebut dari Manchester United.

Madrid lantas mencoba untuk mengalihkan targetnya kepada kiper Chelsea, Courtois. Ketertarikan itu sepertinya tak bertepuk sebelah tangan.

Menurut laporan dari The Sun, Courtois pun ternyata siap untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Bahkan ia sangat bersemangat untuk segera pindah ke Spanyol setelah musim ini berakhir.

Kiper berusia 24 tahun tersebut bahkan diklaim sudah curhat kepada beberapa rekan-rekannya bahwa ia akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Salah satu alasan Courtois semangat kembali ke kota Madrid adalah faktor keluarga. Istri dan putrinya memang masih tinggal di sana. Mereka tinggal di ibukota Spanyol tersebut sejak Courtois membela Atletico Madrid. Kiper asal Belgia ini sendiri sering bolak-balik London - Madrid untuk menjumpai keluarganya tersebut.

Courtois sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim 2018-19. Sementara itu, Antonio Conte sendiri sebelumnya menyatakan tak berniat melepas kiper jangkung tersebut karena ia sangat kagum pada kualitas yang dimilikinya.

News Lainnya

Prediksi Barcelona vs Valencia 15 September 2019

Prediksi Levante vs Barcelona 14 Mei 2018

Prediksi Skotlandia Vs Portugal 14 Oktober 2018

Ibrahimovic dan Pogba Bernilai 10 Poin Ekstra untuk MU

Prediksi Eibar Vs Real Madrid 24 November 2018