Hazard Beber Perbedaan antara Mourinho dan Conte

Eden Hazard menjelaskan perbedaan antara Jose Mourinho dan Antonio Conte ketika melatih Chelsea.

Pada musim 2014/15, Hazard menjadi pemain terbaik di Premier League setelah mengantarkan timnya menjadi juara di bawah asuhan Mourinho. Musim berikutnya, performa Hazard turun drastis dan Mourinho dipecat pada akhir tahun 2015.

Conte kemudian ditunjuk sebagai pelatih sejak awal musim ini. Pelatih asal Italia tersebut sukses membangkitkan The Blues sehingga sampai saat ini mereka kokoh di puncak klasemen dengan jarak sembilan poin dari peringkat dua pada pekan ke-22.

"Dalam taktik dan latihan, kami lebih banyak melakukannya bersama Conte. Kami banyak berlatih taktik terkait posisi dan kami benar-benar tahu apa yang harus kami lakukan di atas lapangan, ke mana saya bergerak dan ke mana bek bergerak," Hazard menjelaskan pada Sky Sports.

"Bersama Mourinho, ia memberikan sistem seperti itu tapi kami tak banyak melatihnya. Kami tahu apa yang kami lakukan karena kami bermain sepakbola, tapi mungkin hal yang bersifat otomatis sedikit berbeda."

"Dengan Mourinho, Nemanja Matic berada di belakang saya ketika kami menjadi juara dan terkadang saya tetap di depan dan Matic tetap pada posisinya. Dengan Conte sedikit berbeda. Saya lebih masuk ke dalam karena Marcos Alonso ada di sana sebagai bek sayap. Saya hanya perlu siap ketika melakukan serangan balik jika kami mendapatkan bola," papar pemain yang musim ini mengumpulkan sembilan gol dari 23 penampilan di semua kompetisi tersebut. (sky/shd)

 

News Lainnya

HASIL PERTANDINGAN JUVENTUS VS UDINESE SKOR 2-1

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid 30 September 2018

Prediksi AC Milan Vs Napoli 30 Januari 2019

Prediksi Serbia U21 vs Austria U21 17 Juni 2019

Morata, Luiz, dan Pogba: Ke Klub Lama Aku Kembali