Matic Berkeras Merasa Bahagia di Chelsea

Nemanja Matic mengatakan ia tidak terlalu yakin apakah dirinya tengah menunjukkan performa terbaik di sepanjang karirnya, namun sang gelandang tahu ia sudah memberikan usaha maksimal untuk tim.

Matic, yang kini berusia 28 tahun, menjalani musim lalu dengan buruk usai Chelsea hanya mampu finish di peringkat 10 klasemen akhir Premier League. Sang gelandang berulang kali menunjukkan penampilan mengecewakan dan sering disebut akan hengkang.

Namun demikian, di bawah asuhan manajer baru Antonio Conte, Matic kembali mendapat jaminan starter dan ia membentuk kerja sama yang solid di lini tengah bersama N'Golo Kante.

Dan Matic mengaku ia kini merasa amat bahagia di Chelsea.

"Saya amat bahagia, karena semuanya berjalan dengan baik sejak apa yang terjadi musim lalu. Seperti yang bisa anda lihat, kami bermain bagus, kami ada di puncak klasemen, dan inilah yang paling penting sekarang," tutur Matic menurut Evening Standard.

"Saya tidak tahu apakah ini performa terbaik saya di Chelsea, namun saya selalu mencoba untuk memberikan segalanya di Chelsea. Saya sudah melakukan itu sejak hari pertama saya datang ke sini, kadang saya lebih baik, kadang tidak terlalu."

"Namun saya amat bahagia ketika tim menang dan ketika tim bermain bagus. Saya bahagia menjadi bagian dari ini."

News Lainnya

Keputusan Terberat Del Bosque: Mencoret Marco Senna

Giggs Kritik Cara Mourinho Mainkan Rashford

PREDIKSI PERTANDINGAN AS ROMA VS AC MILAN SKOR 1-0

PREDIKSI EVERTON VS MANCHESTER CITY 15 JANUARI 2017

PREDIKSI PRANCIS VS ALBANIA