PREDIKSI ARSENAL VS HULL CITY 11 FEBRUARI 2017

633CASH - Arsenal memiliki ujian berat untuk kembali ke jalur kemenangan usai akhir pekan lalu kalah dari Chelsea. Kali ini, mereka akan kedatangan tamu yang tengah percaya diri, Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2) malam.

Seperti diketahui, Arsenal tengah terluka. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut baru saja menelan kekalahan pahit saat melawat ke markas Chelsea pekan lalu. Kekalahan di Stamford Bridge itu bukan hanya membuat mereka kalah beruntun di dua laga terakhir, tapi juga membuat peluang mereka juara semakin sulit.

The Gunners tentu tak mau kembali menelan kekalahan saat bermain di kandang sendiri, seperti saat mereka dikalahkan Watford awal Februari lalu. Namun tugas itu akan cukup berat karena beberapa pemain masih menjalani larangan bermain dan juga cedera. The Gunners dipastikan tak bisa memainkan Granit Xhaka yang masih menjalani skorsing, sementara kondisi Aaron Ramsey, Mathieu Debuchy dan Santi Cazorla juga diragukan karena cedera, demikian pula dengan Lucas Perez dan Hector Bellerin yang kondisinya akan dipantau hingga menit akhir sebelum pertandingan.

Bukan hanya itu saja, tim tuan rumah juga dipastikan belum bisa mendapatkan arahan langsung dari Arsene Wenger di pinggir lapangan. Pelatih gaek tersebut masih menjalani larangan bermain yang dia dapatkan di laga sebelumnya.

Kemenangan menjadi wajib hukumnya bagi Arsenal bila ingin terus bersaing dalam perebutan gelar musim ini, meskipun jarak mereka dengan pemuncak klasemen cukup jauh. Namun kemenangan ini sangat penting dalam persaingan mereka berebut empat besar, di mana para rival hanya berselisih sedikit poin.

Dari skuat Hull City, pelatih Marco Silva tentu akan senang untuk mengulang hasil mengejutkan saat mereka mengalahkan Liverpool akhir pekan lalu. Bukan hanya itu, The Tigers juga punya modal bagus di dua pertandingan terakhir mereka di mana mereka mampu mencuri empat poin dari dua tim kuat, Manchester United (0-0) dan Liverpool (2-0).

Kehadiran Andrea Ranocchia yang didatangkan dari Inter Milan pada bursa Januari lalu benar-benar membuat pertahanan Hull semakin solid. Duetnya dengan Harry Maguire di jantung pertahanan benar-benar kompak, belum lagi didukung penampilan apik dari kiper Eldin Jakupovic di bawah mistar gawang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Arsenal: Cech, Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal, Coquelin, Elneny, Walcott, Ozil, Iwobi, Sanchez.
Hull City: Jakupovic, Ranocchia, Maguire, Robertson, Huddlestone, Evandro, N'Diaye, Clucas, Elabdellaoui, Grosicki, Hernandez.

STATISTIK KEDUA TIM
Head To Head:
17/09/16 Hull City 1 – 4 Arsenal
09/03/16 Hull City 0 – 4 Arsenal
20/02/16 Arsenal 0 – 0 Hull City
05/05/15 Hull City 1 – 3 Arsenal
05/01/15 Arsenal 2 – 0 Hull City
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
04/02/17 Chelsea 3 – 1 Arsenal
01/02/17 Arsenal 1 – 2 Watford
29/01/17 Southampton 0 – 5 Arsenal
22/01/17 Arsenal 2 – 1 Burnley
14/01/17 Swansea City 0 – 4 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Hull City :
04/02/17 Hull City 2 – 0 Liverpool
02/02/17 Manchester United 0 – 0 Hull City
29/01/17 Fulham 4 – 1 Hull City
27/01/17 Hull City 2 – 1 Manchester United
22/01/17 Chelsea 2 – 0 Hull City

PREDIKSI
Arsenal dipastikan tak akan mau lagi terpeleset seperti di dua pertandingan terakhir mereka. Namun, Hull City juga tak akan mudah dikalahkan setelah di dua pertandingan terakhir menunjukkan grafik permainan yang menanjak.

633CASH memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0.

News Lainnya

BUANG KEUNGGULAN DUA GOL, ROMA DIIMBANGI AUSTRIA WINA 3-3

Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City: Skor 0-3

De Boer Disarankan Tambah Pengetahuan Tentang Liga Italia

Hasil Akhir Pertandingan Kroasia 0 vs 1 Protugal

Diego Milito: Kualitas Mauro Icardi Setara Gonzalo Higuain