Masa Depan Rooney Tergantung Transfer Morata

Jurnalis Sky Sports, James Cooper menyebut bahwa Manchester United masih belum sepenuhnya rela untuk melepas Wayne Rooney. Masa depan sang penyerang masih sangat bergantung pada kedatangan sosok Alvaro Morata.

Rooney sendiri sudah tidak masuk dalam rencana utama pelatih United, Jose Mourinho. Pemain berusia 31 tahun mulai terpinggirkan dan lebih sering menjadi pemain cadangan. Mourinho lebih senang memasang Marcus Rashford daripada harus mengandalkan Rooney.

Namun, pelatih asal Portugal masih enggan gegabah melepas Rooney.

"Untuk saat ini, Manchester United tidak sedang dalam posisi untuk melepas Rooney, saya tidak berpikir demikian. Mereka tidak akan membiarkan Rooney pergi tanpa mendapatkan pengganti dengan kualitas memadai," kata Cooper.

Cooper yakin bahwa masa depan Rooney akan sangat bergantung pada transfer Morata. Jika United resmi meminang penyerang milik Real Madrid, maka mereka akan membiarkan Rooney pindah ke klub masa kecilnya, Everton, di musim panas ini.

"Saya rasa, jika Morata masuk, maka Rooney mungkin akan segera meninggalkan Old Trafford. Ia bisa pindah ke Everton," sambungnya.

Transfer Morata sendiri disebut akan segera dituntaskan oleh kubu United. Kabarnya, transfer pemain berusia 24 tahun akan segera menemui titik temu pada pekan ini.

News Lainnya

Isco: Ronaldo Layak Menangkan Ballon d'Or

Chelsea Akan Habiskan 70 Juta Sebelum Penutupan Transfer?

Prediksi Nurnberg vs Borussia Dortmund 19 Februari 2019

Prediksi Sporting CP vs FC Porto 25 Mei 2019

Matip ke Tim-Tim Lawan: Takutlah kepada Liverpool!