Ini Detail Transfer Rudiger ke Chelsea

Bek AS Roma dan Timnas Jerman, Antonio Rudiger dikabarkan sedikit lagi bakal merampungkan ke jawara Premier League musim lalu, Chelsea.

Nama Rudiger belakangan ini memang gencar dikaitkan dengan Chelsea. Kubu The Blues menjadikan bek 24 tahun itu sebagai target alternatif setelah mereka mundur dari perburuan Virgil van Dijk.

Kini seperti dilansir media Jerman Kicker, Chelsea akan segera menyelesaikan proses perekrutan Rudiger dengan membayar antara 35 hingga 40 juta euro kepada Roma.

Rudiger diyakini merampungkan tes medis di London pada Selasa (4/7) waktu setempat. Usai menjalani tes medis, Rudiger akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Di Chelsea, Rudiger bakal mendapat gaji senilai 5 juta euro per tahun.Eks klub Rudiger, VfB Stuttgart juga bakal ikut mendapat dana segar dari transfer ini. Stuttgart bisa mendapat uang antara 2,7 hingga empat juta euro.

Rudiger menjadi salah satu aktor utama keberhasilan Jerman menjuarai ajang Piala Konfederasi 2017 yang baru saja usai digelar.

News Lainnya

INTER MILAN TANPA ICARDI LAWAN BOLOGNA

Prediksi Bola Ferencvaros Vs Ludogorets 11 Juli 2019

Prediksi Inter Milan Vs Lecce 27 Agustus 2019

Real Madrid Percaya Diri Hadapi Munchen

Prediksi Cagliari vs Fiorentina 16 Maret 2019