Ajax Minta Madrid dan Barca Bayar 40 Juta Euro untuk Bek Mudanya

Ajax Amsterdam tidak ingin menjual pemain mudanya, Davinson Sanchez dengan harga yang murah. Sang pemain hanya akan dilepas jika ada klub yang berani membeli dengan harga 40 juta euro.

Sanchez musim lalu menjadi bagian penting dalam kesuksesan skuat Ajax. Pemain berusia 21 tahun tersebut adalah andalan De Godenzonen di lini belakang di lini belakang, hingga mampu melaju ke final Liga Europa. Meski akhirnya kalah dari Manchester United.

Sanchez tampil pada 1 pertandingan Ajax di Liga Europa. Ia juga menjadi tumpuan di Eredivisie dengan berkontribusi pada 32 laga sepanjang musim 2016/17.

"Jika tawarannya kurang dari 40 juta euro, maka Sanchez tidak akan pindah kemanapun," kata Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmas, menjawab rumor masuknya nama Sanchez dalam transfer Madrid dikutip dari De Telegraph.Madrid sendiri memang disebut berencana untuk membeli Sanchez di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Kolombia bisa jadi proyek jangka panjang bagi Madrid karena usianya yang masih sangat muda. Selain itu, Sanchez juga bisa menggantikan posisi Pepe yang tidak mendapatkan kontrak baru.

Jika Madrid memenuhi harga tersebut, maka Ajax dipastikan untung besar dalam proses transfer Sanchez. Pasalnya, mereka hanya mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro saat membeli pemain yang juga jadi bidikan Barcelona tersebut pada tahun 2016. Sebelumnya, Sanchez membela klub Atletico Nacional.

News Lainnya

Prediksi Rennes vs Lille 25 Mei 2019

Prediksi Arsenal vs Aston Villa 15 Mei 2016

hasil suriah vs vietnam Skor 0-1 Asian Games 2018

Prediksi Nimes Vs Olympique Lyonnais 25 Mei 2019

Hujan Deras Tunda Debut De Boer di Inter