Schneiderlin: Semoga Rooney Bawa Everton Juara

Gelandang Everton, Morgan Schneiderlin mengungkapkan harapan dan keyakinannya bahwa kedatangan Wayne Rooney akan memberikan arti besar dan juga harapan untuk juara.

Sebagaimana diketahui, Rooney dipulangkan Everton dari Manchester United musim panas ini. The Toffees sendiri merupakan klub pertama yang memberi Rooney debut di Premier League sebelum pindah ke Manchester United 13 tahun lalu.

Kedatangan pemain yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United dan timnas Inggris itu, Schneiderlin pun begitu antusias. Dia percaya penyerang 31 tahun itu mampu membawa The Toffees juara musim ini.

"Ini tempat spesial baginya, tentu saja. Dia bisa menceritakan lebih banyak soal klub daripada saya. Tapi bagi setiap pesepakbola, untuk kembali ke tim di mana anda melakukan debut adalah sesuatu yang spesial," ujarnya.Ini adalah tim yang ada di hatinya, dia ingin membuktikan bahwa dia adalah pemain yang sama seperti sebelumnya dan semoga kami akan melihat yang terbaik darinya. Saya yakin kami akan melakukannya. Dia memiliki pengaruh yang sangat besar di ruang ganti United, dan dia pasti akan seperti itu di sini," sambungnya.

"Saya sangat, sangat senang dia kembali, Untuk klub sepakbola ini adalah rekrutan besar, terutama karena da datang dari sini, melakukan debut di sini dan sekarang dia kembali ke klub di mana dia membuat kesan pertamanya, Itu menakjubkan bagi dia dan bagi klub. Semoga dia membantu kami juara, karena itu target kami," tandasnya.

News Lainnya

Buang Joe Hart, Keputusan Tersulit Pep Guardiola

Bayern Susah Payah Menang di Kandang Schalke

Persiapan Juventus di Final Coppa Italia

Guardiola: Messi Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat

Mata Harapkan MU Jalani Sisa Oktober yang Manis