Bahagianya Montella Usai Milan Dapatkan Bonucci

Kesempatan bekerja sama dengan bek internasional Italia, Leonardo Bonucci adalah mimpi yang jadi nyata. Demikian dikatakan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.

Bonucci memang di ambang bergabung dengan AC Milan dari Juventus dengan kesepakatan yang mencapai 42 juta euro. Bek 30 tahun tersebut akan menandatangani kontrak lima tahun di San Siro setelah tes medis selesai.

Bonucci sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Dan namanya seakan menegaskan ambisi Rossoneri setelah sebelumnya mereka juga telah mendatangkan sekitar sembilan bintang baru musim panas ini.

Dan Montella mengaku tak sabar untuk memulai kerja sama dengan Bonucci setelah Milan memastikan transfernya."Dia adalah pemain dengan pengalaman internasional, Secara teknis, saya pikir dia dan Sergio Ramos adalah be tengah terkuat di dunia," terangnya.

"Melatihnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya ingin berterima kasih kepada direktur olahraga Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone. Kapten? Saya memiliki banyak opsi. Saya akan bicara dengan klub soal ini," tandasnya.
"

News Lainnya

Mourinho Siap Beri Perlakuan Istimewa pada Ibrahimovic

Gabriel 'Gabigol' Barbosa - Neymar Baru Di Giuseppe Meazza

Hasil Pertandingan Eibar vs Atletico Madrid: Skor 2-2

Prediksi Deportivo La Coruna vs Real Madrid 15 Mei 2016

Inilah skuat Argentina di Copa America 2016