Modric Ingin Ucap Selamat Tinggal pada Sepakbola di Madrid

Luka Modric belum lama ini melontarkan pernyataan senada dengan Cristiano Ronaldo, dengan mengatakan ingin pensiun di Real Madrid.

Gelandang Kroasia sudah menjadi bagian dari Los Blancos sejak dibeli dari Tottenham di 2012 silam.

Ia sudah mencatatkan karir gemilang bersama klub Spanyol, memenangkan trofi La Liga, tiga Liga Champions, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Modric juga menjadi bagian penting dari skema Zinedine Zidane di dua musim terakhir, dan meski masih punya kontrak sampai 2020, sang pemain berharap bisa menuntaskan karirnya di Madrid.

"Saya selalu percaya diri dan saya sudah menetapkan bahwa saya ingin bermain selama mungkin. Bergabung dengan Real Madrid dan memenangkan trofi di sini bagaikan mimpi yang jadi nyata. Tidak ada banyak pemain yang bisa pensiun di tim besar seperti di sini, kita nantikan saja apa yang terjadi," tuturnya di Codere.

"Beginilah karakter saya, saya selalu ingin mencatat prestasi lebih tinggi lagi. Meski puas dengan apa yang sudah saya lakukan, saya selalu mencari hal berikutnya. Anda harus menikmati semuanya selagi bisa. Itulah yang memotivasi saya."

Ketika ditanya apakah dirinya berencana gantung sepatu di Bernabeu, sang gelandang mengatakan: "Saya ingin sekali, namun semuanya tidak tergantung saya saja. Itu tergantung pada apa yang saya lakukan di atas lapangan."

"Bukan saya yang berkuasa di klub ini, biarlah mereka yang memutuskan. Tugas saya ada di atas lapangan dan saya kira saya melakukannya dengan baik, sisanya tidak bisa saya tentukan sendiri."

News Lainnya

Prediksi FSV Zwickau vs Borussia Dortmund 15 Mei 2018

MU Tak Mau Lepas Marcos Rojo

Ferdinand: Beli Pogba Berapa Pun Harganya, MU

Tentang Pertemanan Watzke-Mourinho Terkait Transfer Mkhitaryan

Prediksi Rumania vs Albania 20 Juni 2016