Gara-Gara Kartu Merah, Torres Minta Diego Costa Belajar Hal Ini

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres meminta rekan satu timnya, Diego Costa, untuk belajar tentang aturan pemain sepakbola. Sebab, Torres ingin Costa terhindar dari masalah seperti kartu merah.

Costa resmi pindah ke Atletico pada awal tahun 2018 ini dan langsung mencetak gol pada laga debutnya. Pada laga kedua, Costa kembali mencetak gol. Tapi, Costa juga mendapatkan kartu merah [dua kartu kuning] karena melakukan selebrasi ke tribun penonton.

Dalam aturan FIFA, seorang pemain memang dilarang berlari ke tribun atau memanjat pagar pembatas lapangan dengan tribun saat merayakan gol. Jika melanggar, wasit memberi hukuman berupa kartu kuning.

“Diego Costa harus belajar tentang apa yang seharusnya tidak boleh dia lakukan. Ini tidak boleh terulang lagi karena kami sangat membutuhkannya,” pinta Torres pada rekannya.

Akibat kartu merah tersebut, Costa akan absen saat Atletico bertandang ke markas Eibar, Minggu (14/1) dini hari WIB. Absennya mantan pemain Chelsea tentu sangat merugikan bagi Atletico. Sebab, kehadiran Costa memberikan antusiasme pada pemain lain.

Sementara itu, Torres tidak memungkiri jika dia punya harapan besar pada sosok Costa. Pemain berusia 29 tahun diharap tampil apik seperti musim 2013/14 silam, saat Atletico meraih gelar juara La Liga.

“Kami semua sangat antusias bersama Costa. Dia bermain fantastis pada musim saat kami menjadi juara. Saya harap dia bisa melakukan lebih baik kali ini, mencetak lebih banyak gol dan membantu Atletico meraih lebih banyak gelar,” harap Torres.

 

News Lainnya

Ronaldo Gagal Bikin Gol, Zidane Tak Khawatir

Pep ke Yaya: Minta Maaf atau Tidak Main Sampai Akhir Musim!

Giggs Yakin Punya Talenta Jadi Pelatih Hebat

MU SIAPKAN PEMAIN INCARAN BARCA UNTUK GANTIKAN ROONEY

KALAHKAN REAL MADRID, PENGHASILAN MU KINI TERBESAR DI DUNIA