STONES BANTAH CITY TERTEKAN KARENA REKOR TAK TERKALAHKAN

633CASH - John Stones membantah bahwa Manchester City mendapat tekanan ekstra karena rekor tak terkalahkan yang sempat mereka usung di Premier League musim ini.

City masih unggul 12 angka dari Manchester United di Premier League, meski sebelumnya sempat menelan kekalahan perdana di liga domestik di tangan Liverpool.

Stones kemudian membantah bahwa tim asuhan Josep Guardiola merasakan tekanan ekstra di atas lapangan karena rekor tersebut, seiring persiapan timnya menghadapi Bristol City di leg kedua semifinal Piala Liga.

The Citizens sebelumnya menang 2-1 di laga perdana yang berlangsung di Etihad.

"Bagi saya, secara pribadi itu tak menjadi tekanan ekstra. Saya kira anda para jurnalis ingin membuat itu terjadi, namun tidak ada banyak tekanan. Tapi di sisi lain anda bisa katakan bahwa kekalahan tersebut membuat ada beban yang lepas dari pundak kami," tutur Stones menurut Goal International.

"Beberapa orang mungkin sudah memikirkan soal ini: bisakah kami terus tak terkalahkan dan kapan itu akan terjadi?"

"Hal tersebut mungkin melintas di pemikiran banyak orang. Namun dari apa yang saya tahu, kami tidak merasakan itu. Kami hanya melihat lagi setiap pertandingan, mencari sisi positif, negatif, melakukan evaluasi, dan semuanya seperti biasanya." 

News Lainnya

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS ARSENAL 1-1

Madrid Ultimatum Chelsea Soal Morata

BUFFON DIBERI KEHORMATAN MEMENANGI PENGHARGAAN GOLDEN FOOT

HASIL PERTANDINGAN REAL MADRID VS LEGANES: SKOR 1-2

Prediksi Cardiff City Vs West Ham United 9 Maret 2019