Komentar Hendry, Mu Tak Perlu Pikir Lagi Untuk Mengrekrut Ibrahimovic

633cash.com - Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengatakan pada Manchester United bahwa mereka tak perlu pikir panjang untuk merekrut seorang Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini, Ibrahimovic bisa bebas menentukan klub mana yang akan ia bela musim depan. Sebab kontraknya bersama PSG sudah rampung.

Pemain berusia 34 tahun itu lantas dikait-kaitkan dengan sejumlah klub dan salah satunya adalah Setan Merah. Ibrahimovic kian gencar dikaitkan dengan United setelah ia disebut siap mengikuti langkah Jose Mourinho pindah ke Old Trafford.

Meski demikian, ada pihak yang ragu akan kemampuan pemain Swedia tersebut dan hal tersebut tak lepas dari usianya yang tergolong veteran. Namun Henry menyarankan pada MU agar segera merekrutnya karena striker itu dinilainya masih bisa banyak membantu klub tersebut.

"Bagi saya, mereka tak perlu pikir panjang jika mereka bisa merekrut Ibrahimovic. Saya pernah bermain bersamanya. Ia adalah pria yang hebat, profesional, lucu. Ketika ia beraksi di lapangan ia bak binatang buas. Namun di luar lapangan tindak tanduknya berkelas," terang Henry pada Sky Sports.

"Saya tak bisa mengatakan hal buruk apapun tentangnya dan saya rasa ia bisa sukses di United dan Premier League.

News Lainnya

Kekalahan Ini Bagus Untuk Juventus

Gol Simic dan Novri Bawa Persija Bungkam Persipura

PREDIKSI ATLETICO MADRID VS PSV EINDHOVEN 24 NOVEMBER 2016

Hasil Pertandingan AS Roma vs Fiorentina: Skor 4-0

Ini Fasilitas Yang Paling Ditunggu Hansamu Yama di Bus Baru Timnas Indonesia