INGIN PASANG IKLAN DI INSTRAGAM NEYMAR? SIAPKAN RP 7 MILIAR

633CASH - Menjadi seorang pesepak bola pada masa modern ini menjadi salah satu pekerjaan paling menjanjikan. Apalagi, sang pemain punya kualitas bintang di atas lapangan seperti Neymar Jr.

Permainan apik dan mampu mengemas citra menarik sudah cukup membuat tenar para pesepak bola. Kini pesepak bola juga seringkali merambah ke dunia modeling, dan menjadi bintang iklan beberapa produk.
 
Seperti yang dilakukan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Pemain asal Brasil itu belakangan membintangi sejumlah iklan produk ternama, sebut saja Nike, hingga Volkswagen.
Itu saja tak cukup, berkembangnya dunia maya juga turut dimanfaatkan oleh Neymar untuk mengiklankan produk. Neymar sendiri dikutip dari AS, mematok harga yang lumayan mahal untuk memasang iklan di akun Instagram-nya.
"Kami sudah analisa semua konten Neymar dalam media sosial sepanjang bulan lalu. Nilainya berkisar 459 ribu euro (Rp 7,6 miliar)," ujar direktur sebuah badan keuangan, Christian Olivares, seperti dikutip AS.
 
Hal itu tentu berdasar. Menurut catatannya, Neymar memiliki nyaris 8,8 juta pengikut dalam Instagram- nya. Belum lagi 60 juta pengikut Facebook, dan 37,6 juta di Twitter.
"Kami menemukan nilai total iklan dia di semua akun media sosialnya cukup besar, mencapai 34 juta euro (atau sekitar Rp 601 miliar)," terang dia.
 

News Lainnya

Gagal Bersama Prancis, Lloris Ingin Bangkit Bersama Spurs

PREDIKSI PSV VS HERACLES 16 MEI 2019

Barcelona Tidak Berinat Untuk Menjual Mascherano

Hasil Pertandingan Portugal vs Mesir: Skor 2-1

RAKITIC MINTA FINAL COPA DIGELAR DI TEMPAT NETRAL