TOLAK CHELSEA,VIDAL NGOTOT PERPANJANG KONTRAK DI MUNCHEN

633CASH - Gelandang Cile, Arturo Vidal, tak tertarik pindah ke Chelsea. Ia malah ingin memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen.

Vidal memang terus dikaitkan dengan Chelsea. Pemain 30 tahun itu bahkan dilaporkan sempat melakukan negosiasi dengan The Blues.
Gosip itu semakin berembus kencang setelah ada wacana jika Munchen ingin mendatangkan Leon Goretzka dari Schalke 04. Jika kesepakatan itu terjadi, maka masa depan Vidal cukup terancam di Munchen dan Chelsea bisa jadi solusi baginya.
Meski demikian, Vidal ternyata masih nyaman bermain di Allianz Arena. Ia juga ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis musim depan.
 
"Aku bermain di tim ini karena suatu alasan, dan tentu saja aku salah satu yang terbaik di dunia dalam posisiku karena ada alasannya. Aku tidak memikirkan perubahan, aku merasa sangat baik di sini. Tentu saja aku ingin memperpanjang kontrak. Ini adalah pilihan dan anak-anakku sangat senang di sini," kata Vidal kepada Sport1.
"Aku tidak tahu apakah penampilanku pernah sebaik ini sebelumnya. Sudah jelas aku merasa sangat baik, terutama secara fisik, dan aku tidak memiliki masalah dengan cedera musim ini," Vidal menambahkan.
 

News Lainnya

PERSEBAYA TANTANG PSS SLEMAN SEBELUM TURUN DI PIALA GUBERNUR KALTIM

Pepe Terancam Absen, Fernando Santos Kalem

PREDIKSI LUKSEMBURG VS BELANDA 14 NOVEMBER 2016

STERLING AJAK CITY SEGERA BANGKIT SETELAH KALAH TELAK DI BARCA

Prediksi Walsall VS Barnsley 20 Mei 2016