'NEYMAR BISA JADI MESSI-NYA MADRID'

633CASH - Neymar bisa saja menjadi Lionel Messi-nya Real Madrid, menurut pelatih yang mengasuhnya di Bernabeu ketika ia berusia 14.
 
Pemain Brasil, yang kini menjadi pesepakbola termahal dunia usai bergabung dengan PSG dari Barcelona musim panas lalu, sempat berlatih di Madrid di 2006.
 
Jesus Gutierrez, yang kala itu melatih tim Madrid U-14, mengingat momen tersebut dengan baik dan menyatakan bahwa aksi Neymar muda sukses menarik perhatian banyak figur senior di klub ibu kota.
 
"Di hari pertama, dia seperti anak kecil, kurus, pemalu, pendiam. Namun ketika bergabung dengan tim, dia seolah sudah bermain bersama mereka seumur hidupnya," tutur Gutierrez di Goal International.
 
"Dia punya kualitas yang luar biasa. Hanya dengan 14 haru berlatih, dia sudah tahu apa yang harus dia lakukan. Itu tidak biasa untuk pemain seusianya. Dan meski Februari sangat dingin, kala itu banyak orang melihat latihan kami, lebih dari jumlah penonton biasanya dalam semusim."
 
Gutierrez kemudian mengaku kaget ketika Madrid ternyata akhirnya gagal mendapatkan Neymar.
 
"Saya amat yakin Real Madrid akan merekrut Neymar. Dia pemain terbaik yang pernah saya asuh. Namun rumor yang beredar mengatakan bahwa Santos mengajukan penawaran padanya untuk bertahan. Padahal Real Madrid menginginkannya," lanjutnya.
 
"Madrid memperlakukan Neymar dengan baik, mereka membiarkan dia datang ke ruang ganti tim utama dan menyaksikan pertandingan langsung di Bernabeu. Saya merasa bahwa Neymar bisa menjadi Messi-nya Real Madrid, dia amat bertalenta."
 

News Lainnya

Prediksi Bola Cagliari vs Leed United 28 Juli 2019

PREDIKSI LIVERPOOL VS SUNDERLAND 26 NOVEMBER 2016

Prediksi Persipura Jayapura vs PSS Sleman 31 Mei 2019

Prediksi Vissel Kobe vs Barcelona 27 Juli 2019

Borussia Dortmund Vs Werder Bremen 6 Februari 2019