KAPTEN BARCELONA SIAP ULANGI MOMEN INDAH DI KANDANG CHELSEA

633CASH - Barcelona kan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 21 Februari mendatang. Kapten Barcelona, Andres Iniesta ingin mengulang momen indahnya di kandang Chelsea.
Iniesta masih ingat ketika Barcelona menyingkirkan Chelsea pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di tempat sama, 7 Mei 2009. Di laga itu, The Blues unggul cepat melalui gol Michael Essien pada menit kesembilan.
 
Ketika semua orang sudah berpikir Barcelona bakal tersingkir, Iniesta keluar sebagai pahlawan. Dia menciptakan gol balasan pada menit ketiga injury time.
Gol tersebut membuat Barcelona menang agregat 1-1 berkat keunggulan gol tandang. Los Blaugrana memastikan tiket final melawan Manchester United dan berhasil menjadi pemenang Liga Champions.
"Setiap kali menonton pertandingan ulangnya, saya menjadi sangat emosional. Itu (Stamford Bridge) merupakan tempat spesial bagi saya," ujar gelandang Barcelona berusia 33 tahun tersebut, dikutip dari Football Espana.
 
Bagi Iniesta, kemenangan di kandang Chelsea, delapan tahun lalu sangat mengesankan. Dia sangat senang bisa menjadi pahlawan kemenangan Los Blaugrana.
 
"Ini merupakan momen terbaik dalam karier saya yang paling mengesankan. Bisa mencetak gol penting seperti itu, saya yakin banyak fans Barcelona yang merasakan hal sama seperti saya," kata Iniesta.
 
Namun demikian, Iniesta menegaskan, Chelsea tak mudah dikalahkan. Terlebih lagi, tim besutan Antonio Conte itu punya bermodalkan dua kemenangan sebelum menjamu Barcelona.
"Chelsea merupakan lawan berbahaya, tim besutan Antonio Conte selalu sulit dikalahkan. Mereka sangat solid dan tahu caranya bertempur. Kami harus berada di puncak permainan kami untuk melangkah ke babak selanjutnya," ucap pemain asal Spanyol itu.
 

News Lainnya

'Messi Akan Segera Bicara dengan Pelatih Baru Argentina'

Blas Perez penentu kemenangan Panama atas Bolivia

Liga Champion 2016: Sama Kuat: Juventus vs Bayern Munchen 2-2

Prediksi Werder Bremen Vs Bayern Munchen 1 Desember 2018

Pemain serba bisa Liverpool yakin bisa tampil di EURO 2016