GOL PENALTI LEWANDOWSKI DI INJURY TIME MENANGKAN BAYERN ATAS WOLFSBURG

633CASH - Bayern Munich berhasil meraih tiga poin atas Wolfsburg. Tertinggal lebih dulu, Bayern bangkit dan menang lewat gol penalti Robert Lewandoski di penghujung laga.
 
Bertandang ke markas Wolfsburg di Volkswagen Arena, Sabtu (17/2/2018) malam WIB, Bayern langsung mendominasi pertandingan atas tim tuan rumah.
 
Serangan pertama di menit keempat dilancarkan Die Roten lewat umpan silang Juan Barnet secara beruntun. Percobaan pertama berhasil disapu Robin Knoche, selang hitungan detik umpan silang kedua dimentahkan oleh Jeffrey Bruma.
 
Di menit ketujuh Wolfsburg mendapat tendangan bebas setelah Divock Origi dilanggar Rafinha. Namun, tendangan bebas itu cuma menghasilkan sepak pojok untuk Wolfsburg.
 
Situasi itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Wolfsburg. Sepak pojok yang dieksekusi Yunus Malli berhasil disambar dengan sundulan Daniel Didavi di menit. Bola yang meluncur deras ke dalam gawang Bayern mengubah skor menjadi 1-0 di menit kedelapan.
 
Intensitas serangan Bayern semakin meningkat saat dalam posisi tertinggal. Ada tiga tembakan yang dilepaskan pemain Bayern di babak pertama.
 
Dua percobaan datang dari kaki Sebastian Rudy di menit ke-12 dan ke-23. Namun, dari dua tembakan itu bola tak ada yang mampu merobek jala gawang Wolfsburg.
 
Selanjutnya giliran Arjen Robben yang melepaskan tembakan lewat tendangan bebas. Lagi-lagi upaya tersebut tak membuahkan hasil setelah bola hasil sepakan Robben membentur pagar hidup. Hingga turun minun, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Wolfsburg.
 

News Lainnya

Piala Dunia dan Kiprah Sang Juara Bertahan

Prdiksi Fulham Vs Arsenal 7 Oktober 2018

Hasil Pertandingan Hull City vs Manchester United: Skor 2-1 (Agregat 2-3)

Prediksi Skor Bournemouth Vs Manchester City 14 February

Hasil Akhir Pertandingan Belgia 0 vs 2 Italia