Simeone: Atletico Ke Final Karena Kerja Keras

633cash.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membantah klaim yang menyebut timnya berhasil ke Final Liga Champions karena faktor kebetulan belaka. Simeone menyebut anak asuhnya bekerja sangat keras musim ini demi mencapai partai Final Liga Champions.

Setelah gagal di final Liga Champions tahun 2014 silam, Diego Simeone kembali membawa Atletico Madrid mencapai partai final Liga Champions musim 2015/2016 ini. Los Rojiblancos berhasil menyingkirkan beberapa tim kuat musim ini seperti PSV Eindhoven, Barcelona dan Bayern Munchen sebelum menantang tetangga mereka Real Madrid di partai final nanti.

Banyak pihak mengklaim Atletico berhasil ke Final karena faktor keberuntungan, namun Simeone dengan tegas menyangkal klaim tersebut karena menurutnya anak asuhnya sudah bekerja keras untuk ke Final. "Bermain di Final (Liga Champions) merupakan sebuah hal yang fantastis, dan memenangkannya akan menjadi pencapaian tertinggi kami" beber Simeone dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

"Apa yang saya suka dari tim ini adalah bagaimana kami mempersiapkan diri, bagaimana kami saling membantu satu sama lain, dan bagaimana kami mengubah diri kami untuk menjadi lebih baik tanpa mengganti identitas serta komitmen kami"

"Ketika kami terus mengulangi metode tersebut, dan konsisten menjalankannya membuat kami bisa berada di sini, dan semoga saja kami bisa memenangkan Trofi atas usaha kami" tutup Pelatih 46 tahun tersebut

News Lainnya

KROOS INDRIKASIKAN REAL MADRID SUDAH MENYERAH BERSAING DENGAN BARCA KEJAR LA LIGA

Napoli Menangi Duel Melawan Milan

Bintang Crystal palace segera Gabung !

Prediksi Angers SCO vs Arsenal 1 Agustus 2019

Kovacic: Zidane Idola Semua Orang