Simic Belum Cetak Goal Lagi Di Liga 1, Teco Beri Tanggapan

633CASHStriker Persija Jakarta, Marko Simic belum menunjukkan ketajamannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Kendati demikian, pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco tak merisaukan situasi yang menimpa Simic tersebut.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic belum menunjukkan ketajamannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Kendati demikian, pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco tak merisaukan situasi yang menimpa Simic tersebut.

"Saya pikir ini pemain sudah bantu banyak tim. Kami harus masih semangat, harus tetap konsentrasi pasti dia bisa bantu di liga. Kami masih akan main di beberapa pertandingan, kami harus kerja keras dan istirahat yang benar. Tapi pemain ini pasti bisa bantu tim," sambung mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini.

Simic terakhir kali mencetak gol di Liga 1 saat Persija menjamu Arema FC pada pekan kedua Liga 1, Sabtu (31/3). Kala itu, dia mencetak dua gol ke gawang Singo Edan. Simic kemudian mencetak empat gol di ajang Piala AFC saat Persija menang besar atas Johor Darul Takzim.

News Lainnya

Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid: Skor 2-1

Petercech Kecelakaan!

Mourinho akan kmbali merumput awal musim depan

HASIL PERTANDINGAN LEGIA WARSAWA VS REAL MADRID SKOR 3-3

BUFFON YAKIN ITALIA AKAN KALAHKAN SPANYOL LAGI