Bahkan pemain MU frustasi atas penampilan mereka

633CASH-Penampilan buruk skuat Manchester United saat takluk dari West Brom (0-1) di hadapan pendukungnya sendiri ternyata tidak hanya dirasakan oleh pihak penonton. Sebab, Juan Mata mengklaim bahwa para pemain pun sangat frustasi atas penampilan tersebut.

Mengutip situs resmi manutd, Juan Mata menjelaskan bahwa timnya kesulitan mengulangi performa yang sama seperti saat mereka mengalahkan Manchester City (3-2) di pekan sebelumnya. Dia pun memaklumi jika para fans frustasi pada penampilan skuat MU tersebut.

"Kami frustasi pada performa kami sendiri dan apa yang perlu kami lakukan adalah, mulai besok, berpikir soal pertandingan berikutnya dan terus melaju, karena kami memiliki pekan yang sangat penting ke depan," ungkap eks penggawa Chelsea ini.

Agaknya Juan Mata pun mengakui bahwa buruknya penampilan para pemain MU pada pertandingan tersebut tak lain disebabkan oleh banyaknya kesalahan sendiri yang mereka lakukan.

"Ini adalah satu dari hari-hari saat kami tidak bermain cukup baik dan kami mencoba untuk menciptakan peluang di babak pertama dan awal babak kedua, tetapi kami bermain kurang gesit," sambungnya.

"Kami membuatnya sulit bagi diri kami sendiri dan kami semua sangat frustrasi, kami juga memahami frustasi para fans." (mcu/dre)

 

News Lainnya

BBC? SUDAH KUNO, SEKARANG ZAMANNYA AML

Perjuangan Arsene Wenger dan Warisan yang Ia Tinggalkan

PREDIKSI JERMAN VS PERU 10 SEPTEMBER 2018

Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid: Skor 2-1

Hasil Pertandingan Nottingham vs Arsenal: Skor 4-2