Cari Pengganti Toure, City Incar Bintang Munchen

633CASH-Juara EPL musim ini, Manchester City mulai curi start untuk mempersiapkan musim depan. The Citizens kabarnya ingin memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan gelanang Bayern Munchen Thiago Alcantara.

Tadi malam Manchester City resmi dinobatkan sebagai raja baru sepak bola Inggris. Mereka berhasil menjadi juara setelah hanya menelan dua kekalahan saja sepanjang musim ini.

Namun dibalik keberhasilan mereka menjadi juara, Pep tengah dipusingkan dengan satu hal. Lini tengahnya kini banyak dihuni oleh pemain tua seperti David Silva, Fernandinho dan Yaya Toure yang sudah berusia di atas 30 tahun sehingga ia mulai merencanakan peremajaan skuat di musim panas nanti.

Dilansir The Daily Mail, Pep sudah punya satu target potensial untuk mengisi slot lini tengah mereka musim depan. Pep kabarnya akan mengincar Thiago Alcantara yang saat ini bermain di Munchen.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Pep memiliki hubungan yang baik dengan Thiago saat ia masih menjadi bos Munchen beberapa tahun yang lalu. Ia juga percaya Thiago memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga cocok untuk menjadi tumpuan di lini tengah timnya musim ini.

Namun gelandang Timnas Spanyol itu masih terikat kontrak hingga 2021 di Allianz Arena. Alhasil City harus menggelontorkan uang yang banyak untuk mendapatkan jebolan La Masia tersebut.

News Lainnya

Hasil Pertandingan Barcelona vs Deportivo La Coruna: Skor 4-0

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS WEST HAM UNITED 27 NOVEMBER 2016

BATSHUAYI,SUDIKAH KAU KEMBALI KE CHELSEA?

Ini Alasan Messi Cat Rambutnya Jadi Blonde

Celana Dalam Satu Tim Wajib Sama Di Euro 2016