Emery: Neymar Tidak Akan Kemana-mana

633CASH-Pelatih PSG, Unai Emery akhirnya memberi pandangannya mengenai situasi Neymar. Emery menilai sang pemain tidak akan pergi dari kota Paris karena ia masih memiliki ambisi di klub tersebut.

PSG membuat jagad sepakbola terkejut pada musim panas kemarin. Mereka memecahkan rekor transfer dunia saat membeli Neymar dari Barcelona dengan harga 222 Juta Euro.

Namun belum satu tahun di Paris, Neymar sudah diguncang isu tidak sedap. Ia disebut tidak bahagia di PSG dan ingin angkat kaki di musim panas nanti, di mana Real Madrid dan Manchester United menjadi dua tim terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Namun di mata Emery kabar tersebut tidak lebih dari sekedar hoax karena ia menyebut sang pemain ingin bertahan musim depan. "Saya bisa melihat Neymar akan berada di Paris musim depan, sehingga kerjasamanya dengan PSG tetap berlanjut," ujar Emery kepada Cadena Cope.

"Dia bahagia di klub ini dan saya rasa normal ketika ada tim lain yang tertarik padanya. Saya bicara kepada Neymar dua atau tiga minggu yang lalu dan ia mengatakan segalanya baik-baik saja."

"Para pemain juga saling berkomunikasi dengannya dan ada waktu yang spesifik untuk bicara dengan dia. Dia saat ini tengah memulihkan diri dengan baik dan ia berpeluang bermain sebelum musim ini berakhir." tutup mantan pelatih Sevilla tersebut

News Lainnya

Dicoret dari Timnas Belgia, Radja Nainggolan Diminta Gabung Timnas Indonesia

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid 25 September 2016

Liverpool Kandaskan Leicester City 4-1

PREDIKSI THAILAND VS INDONESIA 17 DESEMBER 2016

Prediksi Watford vs Southampton 24 April 2019