Cazorla akan kembali sebelum musim berakhir

633CASH - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengkonfirmasi bahwa salah satu pemainnya, Santi Cazorla, akan segera kembali ke timnya sebelum musim ini berakhir. Namun, ia mengaku belum memastikan kapan sang pemain akan merumput kembali.

Pemain berumur 33 tahun tersebut sedang mengalami cedera yang cukup parah dan telah absen bahkan dari tahun 2016 yang lalu. Hingga kini, ia masih belum pulih meskipun telah melewati banyak operasi.

Saat ini, Cazorla masih menjalani rehabilitasi di Spanyol dan diperkirakan akan kembali dalam beberapa pekan ke depan. Wenger sendiri masih belum tahu apakah sang pemain bisa merumput kembali di Premier League atau tidak.

Saya pikir dia akan kembali sebelum musim ini berakhir, lalu kami akan memeriksanya," ujar Wenger dilansir dari Mirror.

"Apakah dia akan bermain lagi di Premier League? Saya tidak tahu. Saya berharap seperti itu. Kami merindukannya," tandasnya.

Cazorla dinyatakan mengalami cedera usai melawan Ludogarets di Liga Champions pada musim 2015/2016 yang lalu. Namun sejatinya, problem cederanya dimulai sejak tahun 2013 yang lalu kala membela Spanyol di pentas internasional.

News Lainnya

Prediksi Borneo Vs Persebaya Surabaya 23 Juni 2019

Prediksi CFR CLUJ Vs Celtic 8 Agustus 2019

Prediksi Rangers Vs Villarreal 30 November 2018

Prediksi Augsburg Vs Galatasaray 26 Juli 2019

Prediksi AS Roma Vs Real Madrid 28 November 2018