Cetak Gol Lawan Bilbao, Ronaldo Siap Lanjutkan Rekor di Liga Champions

633CASH - Bek tangguh Real Madrid, Marcelo, berharap rekannya Cristiano Ronaldo kembali tampil cemerlang di Liga Champions. Pemain asal Brasil itu berharap Ronaldo bisa memperpanjang rekornya saat melawan Bayern Munchen.

Marcelo mendukung Ronaldo untuk melanjutkan rekornya untuk Real Madrid setelah mencetak gol saat melawan Athletic Bilbao di lanjutan La Liga, Kamis dini hari WIB (19/4/2018).

Gol Ronaldo menyelamatkan satu poin bagi timnya. Dan, kini telah mencatat skor terbaiknya untuk Real Madrid setelah mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Ronaldo sejauh ini telah mencetak 22 gol dalam 12 pertandingan. Kini, ia juga tengah bersaing dengan Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga.

Real Madrid untuk pertandingan selanjutnya akan menghadapi lawan tangguh Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions.

"Dia pemain terbaik di dunia. Kami memiliki keyakinan mutlak kepadanya, seperti yang kami lakukan ke semua pemain kami," Marcelo,

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya sudah dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen. Meskipun musim ini Real Madrid mendapat serangkaian hasil buruk di La Liga, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Atheltic Bilbao.

Usai pertandingan Zidane mengakui bahwa penampilan domestik timnya tidak begitu baik. Tapi, Zidane menyatakan Real Madrid akan segera bangkit menghadapi tantangan seperti yang mereka alami saat melawan Paris Saint Germain dan Juventus di Eropa.

Selanjutnya, Zidane juga menjelaskan soal pertandingan Real Madrid ke depan. "Kami memiliki pertandingan lain pada Rabu depan, dan kami akan mencoba dan mendapatkan gol tandang," ujarnya.

"Kemudian kami memiliki Leganes [di La Liga], kemudian [Bayern leg kedua] di kandangh. Sekarang kami harus berusaha untuk tidak menonton atau mendengarkan apa yang Anda [Media] katakan, tapi fokuslah pada yang positif."

News Lainnya

Ide Baru dari FIFA: Piala Dunia Diikuti 48 Tim

Prediksi Mainz 05 Vs Bayern Munchen 27 Oktober 2018

Kondisi Terkini Korban Kericuhan di Laga Arema FC Vs Persib

Prediksi Cagliari vs Roma 7 Mei 2018

Prediksi Huddersfield Town vs Arsenal 13 Mei 2018