Lewandowski Mendekat ke Real Madrid

633Cash -  Rencana Real Madrid merekrut Robert Lewandowski musim depan sangat mungkin terwujud. Dua bintang Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos mendukung pembelian pemain Polandia itu.

Desas-Desus ketertarikan Real Madrid atas Lewandowski sebenarnya sudah lama beredar. Striker Timnas Polandia itu dikabarkan menjadi salah satu pemain yang paling diidamkan Madrid dalam kurun waktu dua tahun terakhir berkat ketajamanny di Bayern Munchen. 

Tiga bulan terakhir rumor tersebut semakin mengeras. Pasalnya ada penurunan performa yang signifikan dari striker utama Madrid, Karim Benzema sehingga manajemen Madrid semakin bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Madrid sendiri kabarnya mendapat dukungan moral dari transfer ini karena dua sosok berpengaruh di pemain Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos juga menghendaki transfer ini. "Saya pikir pembelian ini akan memberikan daya ledak yang besar bagi Madrid," ujar Guillem Balague kepada Sky Sports.

"Menduetkan Lewandowski di samping Ronaldo akan menjadi kombinasi yang sangat berbahaya. Sergio Ramos juga sudah berbicara kepada Lewandowski di masa lampau agar dia datang ke Bernabeu, dan Ronaldo sudah memberikan persetujuan untuk transfer ini."

"Dengan adanya Marco Asensio, Lucas Vazquez, Toni Kroos di lini tengahm Ronaldo, Lewandowski dan Benzema yang performanya membaik, maka Real Madrid akan memiliki lini serang yang mematikan musim depan." tutup pakar transfer asal Spanyol tersebut.

News Lainnya

Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea: Skor 1-1

Sacchi Pernah Minta Milan Datangkan Dybala dan Sarri

Prediksi Uganda vs Mesir 1 Juli 2019

KEKALAHAN DARI ARSENAL TITIK BALIK THE BLUES

Kalau Jadi ke Inter, Moratti Ingin Marotta Bajak Chiesa