Gareth Bale sebagai salah satu pemain terbaik dunia

Rafael Benitez, sang mantan pelatih Raksasa sepakbola spanyol Real madrid yakin kalau akan tiba saatnya Gareth bale akan menjadi salah satu dari pemain sepakbola terbaik dunia. sewaktu dirinya menjabat sebagai pelatih Real madrid, ia mengaku tidak kesulitan untuk bekerja sama dengan Bale.

"saya akui dia pemain yang bagus dan saya tidak mengalami kendala sewaktu menjadi pelatihnya dan saya bisa bekerja sama dengan baik dengannya saat di Real Madrid" pukasnya.

"apabila dia terus menjaga atau bahkan menambah performanya jelas di akan menjadi salah satu yang terbaik" jelasnya pada teman judi. minggu(21/2/2015).

pernyataan Benitez itu bukan tanpa alasan mengingat catatan permainan pemain tangguh bersama Real Madrid.saat membela Tottenham Hotspur kemampuannya sudah luar biasa. kecekatannya serta serangan yang ia ciptakan sering membuat pemain belakang lawan kesulitan untuk menghadapinya.

performanya tidak menurun walau dia hijrah ke El Real pada musim 2013-2014. Ia mampu dengn cepat menyesuaikan gaya permainannya saat ia bereda di bawah pengasuhan Carlo Ancelotti.

Bale bersama sang bintang El Real Christiano Ronaldo dan Karim Benzema pemain berusia 26 tahun itu berubah menjadi trio menakutkan yang di juluki BBC. Dan ia pun sempat mempersembahkan LA DACIMA untuk publik Santiago di awal musimnya bersama Los Blancos. 

 

News Lainnya

Prediksi Burton Albion vs Manchester City 24 Januari 2019

Prediksi F91 Dudelange vs Valletta 10 Juli 2019

Brasil Optimis Membangun Generasi Baru Di Copa America

Prediksi Bola Jitu Jepang Vs Uruguay 16 Oktober 2018

Presiden Roma kaget dengan ketajaman Salah