Presiden Roma kaget dengan ketajaman Salah

633Cash - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menunjukkan ketajamannya di depan gawang pada musim pertamanya berkiprah di Premier League. Presiden AS Roma, James Pallotta, sampai tak bisa mempercayai hal tersebut.

Sebelum bergabung dengan The Reds, Salah menghabiskan waktunya selama dua musim untuk membela Roma. Ia bermain di bawah asuhan Luciano Spalletti dan mencetak total 34 gol dari 83 penampilan.

Pada musim ini, ia memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool. Dengan cepat, ia beradaptasi dengan skema Jurgen Klopp dan menjadi pemain penting The Reds musim ini. Hingga kini, ia telah membuat 40 gol dalam 45 penampilan.

Dengan begitu, ia sukses melampaui perolehan golnya selama dua musim di Giallorossi. Hal tersebut membuat Pallotta terkejut dan meyakini bahwa Liverpool lebih tau cara memanfaatkan kualitas yang dimiliki Salah.

"Alasannya mungkin karena kami memanfaatkannya dengan cara berbeda dari Liverpool. Mereka tahu cara terbaik untuk memanfaatkannya," ujar pria berumur 60 tahun tersebut kepada ESPN.

"Saya terkejut dengan kehebatannya dalam penyelesaian akhir. Apakah mereka punya gawang yang lebih besar di Premier League?" tandasnya.

Pada hari Rabu (25/4) dini hari nanti, Salah akan bereuni dengan mantan klubnya tersebut di laga semi-final Liga Champions. Pertandingan leg pertama akan digelar di stadion kebanggaan The Reds, Anfield

News Lainnya

Prediksi Olympique Lyonnais vs Barcelona 20 Februari 2019

Prediksi Belgia Vs Skotlandia 12 Juni 2019

Belum Terjadi Gol di Babak Pertama Hull City vs MU

Arsenal dan Man City Berebut 'New Balotelli'

Luka Modric Jadi Kapten Baru Kroasia