Liga Champions bikin kapten Man City penasaran

633Cash - Manchester City memang mampu menancapkan hegemoninya di pentas Premier League usai mendapat investasi besar. Tapi, sejauh ini The Citizen masih belum mampu berbuat banyak di level Eropa yakni Liga Champions.

Pada musim 2017/18 ini, langkah Man City di Liga Champions terhenti di babak 8 besar oleh Liverpool.

Rupanya, kondisi tersebut membuat Vincent Kompany merasa penasaran. Kapten Man City mengaku sangat ingin merasakan gelar di pentas Eropa. Tapi, dia juga menyadari jika meraihnya bukan perkara yang mudah dan selalu menjadi hal yang rumit.

"Liga Champions adalah tentang sebuah diskusi yang berbeda," buka Kompany.

"Terdapat sebuah pola, juga sejarah. Termasuk seorang Pep, maupun saya, tidak mampu melakukan apa pun. Kami tidak kalah dari tim Eropa yang memang bisa menunjukkan mereka lebih baik dibanding kita," sambungnya.

Pemain asal Belgia menilai ada banyak faktor bisa sebuah tim untuk bisa sukses di Liga Champions. Salah satunya adalah soal mental dan kekuatan klub secara tradisional dalam perebutan trofi Si Kuping Besar. Inilah yang belum dimiliki oleh Man City.

"Mimpi saya musim depan adalah come back dan kembali dengan rasa lapar, punya ambisi untuk meraih hasil lebih baik. Tapi itu tidak akan mudah karena harus melawan kodrat manusia. Kami harus selalu merasa tertantang setiap hari," tutup Kompany

News Lainnya

Prediksi Feronikeli vs The New Saints 17 Juli 2019

Prediksi Metz vs PSG 31 Agustus 2019

Icardi Masih 'Biru Hitam' untuk Musim Ini dan Seterusnya

Prediksi Bologna vs Napoli 26 Mei 2019

Prediksi Girona Vs Atletico Madrid 2 Desember 2018