Sepatu Emas Eropa 2018: Messi Di Ambang Sejarah Baru

633CASH -  Bintang Barcelona, Lionel Messi, telah mendulang 34 gol di La Liga. Dia memimpin perebutan Sepatu Emas Eropa 2018. 

Messi menjadi unggulan teratas di penghargaan tersebut. Sang pemain diyakini bisa kembali memperbanyak pundi-pundi golnya, mengingat masih ada dua laga tersisa dalam pentas La Liga.

Torehan gol Messi bakal sulit dikejar Mohamed Salah yang menguntit dari urutan kedua. Meski hanya terpaut tiga gol, kans bomber Liverpool menemui jalan terjal karena The Reds tinggal menyisakan satu laga di Premier League.

Salah setidaknya harus mendulang empat gol pada satu laga sisa Premier League demi merengkuh Sepatu Emas Eropa. Namun, skenario itu bisa berjalan mulus andai Messi gagal mencatatkan nama di papan skor dalam dua pertandingan mendatang.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo yang berada di posisi ketiga juga dianggap mustahil mengejar Messi. Selain terpaut sembilan gol, Ronaldo disinyalir bakal absen dalam dua laga La Liga nanti karena tengah mengalami masalah di engkelnya.

Lionel Messi pun akan mencetak sejarah sebagai pemain terbanyak yang meraih Sepatu Emas Eropa jika kembali merengkuh penghargaan tersebut. Saat ini, dia dan Ronaldo menjadi kedua pesepak bola dengan raihan sepatu emas terbanyak, yakni dengan koleksi empat trofi. 

 

News Lainnya

Prediksi Huddersfield Town Vs Liverpool 20 Oktober 2018

HASIL PERTANDINGAN SWANSEA CITY VS ARSENAL : SKOR 3-1

Prediksi Bola AS Monaco vs Nantes 17 Februari 2019

Alfred Riedl Coba Bangun 'Chemistry' Timnas Di Solo

Hasil Pertandingan Arsenal vs CSKA Moscow: Skor 4-1