Kembali Cedera, Keane Diragukan Tampil di Euro 2016

633cash.com - Kekuatan Timnas Republik Irlandia jelang digelarnya Euro 2016 semakin menyusut setelah sang kapten, Robbie Keane dikabarkan kembali menderita cedera yang cukup parah sehingga diragukan bisa dibawa Martin O'Neill ke Euro mendatang.

 Keane sebelumnya dijadwalkan akan tampil pada laga uji coba kontra Belarusia pada hari Selasa (31/5) malam waktu setempat. Akan tetapi sang pemain dikabarkan mendapat cedera pada sesi latihan yang digelar pelatih Martin O'Neill pada hari Sabtu yang lalu.

 Kabar cederanya Keane dibenarkan oleh O'Neill yang menyebut bahwa sang pemain menderita cedera di bagian betisnya pada sesi latihan hari Sabtu lalu. "Kami melakukan sejumlah latihan pada hari Sabtu, dan dia (Keane) merasa ada sesuatu yang salah dengan betisnya, jadi tim medis kami langusng memeriksanya" beber O'Neill dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

 "Saat ini saya tidak tahu apakah ia bisa bermain di Euro 2016 nanti. Ia sudah mendapat beberapa suntikan, nanti kami akan melihat reaksi dari suntikan tersebut kepada kondisinya sebelum memutuskan masa depannya "

 "Tentu saja kami sangat berharap dia bisa ikut dengan kami ke Prancis. Dia adalah kapten dari tim ini, namun sekali lagi kami harus memeriksa kondisinya dan kami harap kami bisa melihatnya kembali. Dia sudah mengatakan bahwa ia masih bersemangat untuk pergi ke Euro" tutup mantan manajerSunderland tersebut

News Lainnya

Real Madrid Akan Rombak Staf Medisnya

Prediksi Skor Bola Paok Vs Chelsea 20 September 2018

Hasil pertandingan AC Milan vs AS Roma

Prediksi Bayern Munchen Vs Hertha Berlin 17 Agustus 2019

Allegri Yakin Marko Pjaca Bisa Gantikan Posisi Paulo Dybala