Jadi Incarai 3 Klub Top Liga Premier, Banderol Koulibaly Dibanderol Tinggi

633CASH - Pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, dibanderol 88 juta poundsterling (Rp 1,66 triliun) oleh klubnya. Dia dikabarkan masuk buruan klub Premier League, di antaranya Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

The Blues mengincar Koulibaly untuk mengantisipasi hengkangnya David Luiz ke klub lain. Selain itu, kapten tim, Gary Cahill, sudah berusia 33 tahun pada Desember 2018.

Sedangkan Arsenal butuh sosok tangguh di pertahanan karena tidak akan diperkuat Laurent Koscielny dalam waktu lama. Bek asal Prancis itu mengalami cedera achilles dan harus absen hingga akhir musim.

Seperti dilansir Radio Kiss Napoli, Direktur Olahrag, Cristiano Giuntoli, mengungkapkan hanya akan mempertimbangkan tawaran menggiurkan dari klub lain untuk Koulibaly.

Sementara agen sang pemain, Bruno Satin, enggan bicara lebih jauh mengenai masa depan mantan pemain RC Genk. Saat ini, pemain asal Senegal masih fokus membela Napoli di Serie A.

"Terlalu dini bicara mengenai masa depan. Sang pemain akan bermain hingga akhir musim dan meraih poin bersama klub sebanyak mungkin," ucapnya.

Koulibaly bermain dalam 44 pertandingan dan berhasil mencetak lima gol di semua ajang. Pemain berusia 26 tahun bergabung dengan Napoli dari Genk tahun 2014 lalu.

 

News Lainnya

Prediksi Chelsea vs Southampton 3 Januari 2019

MU Berencana Datangkan Gareth Bale Tahun Depan

ABSENNYA CHIELLINI MENGUNTUNGKAN SPANYOL

Produktivitas Gol Aguero Masih yang Terbaik di Premier League

Prediksi Islandia vs Hungaria 18 Juni 2016