Arteta Mundur Dari Bursa Pengganti Wenger

633cash- Mantan pemain Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan mundur dari kesempatan untuk menjadi manajer Arsenal musim depan.

Semenjak Wenger memutuskan mundur dari jabatannya, nama Arteta kerap dikabarkan akan menjadi penerus sang Profesor. Ia menjadi kandidat terkuat untuk menangani Mesut Ozil dkk musim depan.

Satu minggu terakhir media-media Inggris memberitakan bahwa Arteta sudah sedikit lagi menjadi manajer Arsenal. Bahkan ia dikabarkan tengah mengurus detail kontraknya di Emirates Stadium sebelum nantinya diresmikan menjadi manajer baru The Gunners.

Namun dilansir dari Sky Sports News, Arteta nampaknya tidak akan menjadi manajer Arsenal. Pasalnya asisten pelatih Manchester City itu memutuskan untuk tidak melanjutkan pencalonannya sebagai manajer Arsenal.

Laporan itu tidak merinci alasan mengapa Arteta memutuskan mundur. Namun diyakini tidak tahan dengan banyaknya pihak yang mempertanyakan pengalaman melatihnya sejauh ini.

Dengan mundurnya Arteta, nama Unai Emery menjadi nama terdepan untuk menjadi manajer baru Arsenal. Mantan Bos PSG itu kabarnya sudah berada di London untuk bernegosiasi dengan manajemen Arsenal. 

News Lainnya

Prediksi Torino Vs AC Milan 27 September 2019

Prediksi Barry Town vs Cliftonville 28 Juni 2019

Ini Detail Transfer Rudiger ke Chelsea

Prediksi Kolombia VS Argentina 12 September 2018

Ronaldo dan Bintang NBA Saling Bertukar Kostum