Baru Dipecat Napoli, Sarri Langsung Jadi Rebutan Chelsea dan Zenit

Maurizio Sarri sepertinya tak perlu berlama-lama memikirkan pemecatan dirinya oleh Napoli. Seperti diketahui, Sarri barusan dipecat oleh Napoli dan posisinya langsung digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Bahkan sebelum dipecat, Sarri sebenarnya memang sudah menjadi incaran beberapa klub besar. Sejauh ini, yang paling serius adalah Zenit Saint-Petersburg dan Chelsea. Kedua klub itu disebut sudah mencoba menghubungi sang pelatih.

Zenit yang pertama datang dan menawarkan kontrak besar untuk Sarri beberapa hari lalu. Sarri yang kala itu belum dipecat masih belum mau menerima tawaran Zenit karena masih ingin menunggu kepastian di Napoli dan pendekatan dari klub lain, terutama Chelsea.

Setelah resmi dipecat, kini Sarri bisa fokus memikirkan klub yang akan ia tuju selanjutnya. Orang-orang dekat Sarri sudah menjadwalkan pertemuan untuk negosiasi kontrak dengan Chelsea. Rencananya, pertemuan itu akan dilangsungkan pada hari Kamis waktu setempat.

Chelsea sendiri sebenarnya masih memiliki pelatih dalam diri Antonio Conte yang menegaskan masih ingin bertahan. Namun sepertinya Conte akan segera dipecat mengingat ia kerap berselisih dengan petinggi klub akibat berbeda pandangan soal transfer.

News Lainnya

Prediksi Bola Ajax vs Tottenham Hotspur 9 Mei 2019

Presiden Valencia: Hati Alcacer Memang Sudah Tak di Mesalla

PREDIKSI PSG VS NICE 4 MEI 2019

Juventus Pukul Napoli Seperti Mereka Pukul Roma

PREDIKSI MEXICO VS VENEZUELA