Jadi Pelatih Real Madrid, Guti Bakal Tendang Ronaldo

AgenJudiBOla - Guti dikabarkan bakal menjual Cristiano Ronaldo bila dirinya nanti benar-benar terpilih menjadi entrenador anyar Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane.

Eks gelandang sekaligus penyerang Madrid ini memang menjadi kandidat terdepan untuk mengisi pos entrenador yang saat ini lowong usai ditinggal Zidane yang beberapa waktu lalu memilih mengundurkan diri.

Guti dipilih petinggi Madrid karena target utama mereka, Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp kecil kemungkinan dilepas klub masing-masing, yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Ronaldo Sudah Habis

Dilansir Diario Gol, usai terpilih nanti, Guti akan melepas Ronaldo karena pemain internasional Portugal itu dianggap sudah memasuki akhir eranya di Los Blancos.

Guti diklaim percaya bahwa menyingkirkan Ronaldo adalah salah satu cara yang harus ditempuh Madrid untuk membuat mereka terus berkembang di masa depan.

Sebagai pengganti Ronaldo, Guti akan mempercayakan pada sosok Marco Asensio. Pemain 22 tahun itu dipercaya bakal menjadi roh permainan Los Blancos di musim-musim mendatang dan bakal menjadi kandidat peraih Ballon d'Or.

Siap Jual Pemain Bintang

Tak hanya itu, Guti bahkan disebut siap melakukan perombakan drastis dengan menjual beberapa pilar penting Madrid pada musim panas ini.

Setidaknya ada empat nama yang diyakini akan dilego Guti. Mereka adalah Karim Benzema, Luka Modric, Keylor Navas dan Gareth Bale.

Sementara itu, Guti sejatinya juga ingin menjual Marcelo. Namun ia akan menunggu hingga klub mendapatkan pengganti sepadan di sektor bek kiri lebih dulu.

News Lainnya

Pepe Terancam Absen, Fernando Santos Kalem

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS BARCELONA SKOR 3-1

Barcelona Rekrut Kembali Ronaldinho?

Ini Cara Pogba Rayakan Kepulangannya ke Manchester United

Manchester City Umumkan Harga Wilfried Bony