Prediksi Mesir Vs Uruguay

Timnas Mesir dan Uruguay bakal saling terlibat bentrok di Central Stadium, Yekaterinburg, pada pertandingan Grup A Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018). Mesir terancam tampil tanpa pemain andalan mereka, Mohamed Salah.

Salah merupakan andalan Mesir selama kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika. Penggawa Liverpool itu menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi lima gol.

Akan tetapi, Salah menderita cedera ketika membela Liverpool pada final Liga Champions 2017-2018 melawan Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu dikhawatirkan absen pada laga pembuka melawan Uruguay.

Pelatih Mesir, Hector Cuper, optimistis Salah dapat bermain ketika bersua Uruguay. Namun, Cuper tidak ingin memaksakan andai Salah belum siap.

"Sejujurnya, proses pemulihan cedera Salah berjalan sangat lancar. Menurut saya, Salah pulih dengan sangat cepat," ujar Cuper pada konferensi pers menjelang pertandingan.

"Kami akan melihat apa yang terjadi hingga latihan terakhir. Namun, saya bisa memastikan Salah akan bermain andai tidak ada hal lain terjadi," lanjutnya.

Di sisi lain, Uruguay tengah berada dalam performa terbaik menjelang Piala Dunia 2018. Seluruh pemain terbaik Uruguay siap bermain pada laga melawan Mesir.

Selain itu, dari segi materi pemain, Uruguay memang lebih tangguh dibandingkan Mesir. Mereka diperkuat nama-nama seperti Edinson Cavani, Luis Suarez, hingga Diego Godin.

Uruguay juga memiliki catatan apik ketika bersua Mesir. Dalam satu-satunya pertemuan kedua negara pada 2006, Uruguay memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Pada Piala Dunia 2018, Uruguay berniat meraih prestasi minimal lolos ke semifinal. Kali terakhir mereka lolos ke babak empat besar pada Piala Dunia 2010.

 

News Lainnya

Jerman Tim Terbaik di di Euro 2016

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo 13 Februari 2017

REKOR-REKOR CRISTIANO RONALDO

Zidane Enggan Madrid Disebut Favorit di Liga Champions

Barcelona Bantah Ada Masalah dengan Ter Stegen