Prediksi Prancis vs Australia 16 Juni 2018

Agen Judi Online - Prancis adalah salah satu tim dengan skuat terkuat di Piala Dunia 2018. Les Bleus akan mengawali kiprah mereka di Grup C dengan meladeni tantangan Australia di Kazan Arena, Sabtu (16/6).

Prancis menginginkan start ideal. Itu bisa menjadi awal pembuktian ambisi mereka, yang sebelumnya gagal menjuarai EURO 2016 sebagai tuan rumah.

Skuat yang dimiliki Didier Deschamps dihuni pemain-pemain bertalenta, mungkin salah satu yang terbaik sejak 1998. Namun persiapan Prancis sedikit terganggu jelang laga kontra Australia. Penyerang Kylian Mbappe mengalami cedera saat latihan dan kondisinya masih meragukan.

Hanya saja, itu diyakini takkan terlalu mengurangi kekuatan Prancis. Pasalnya, masih ada pemain-pemain seperti Paul Pogba dan N'Golo Kante di tengah, serta Nabil Fekir, Olivier Giroud dan tentu saja Antoine Griezmann di barisan depan.

Sementara itu, tak ada kendala cedera di kubu Australia. Pelatih Bert van Marwijk bisa meramu komposisi terbaiknya.

Salah satu pemain Australia yang harus diwaspadai oleh Prancis adalah Tim Cahill. Cahill sudah mencetak gol untuk Australia di tiga edisi Piala Dunia. Jika bisa mencetak gol di Rusia 2018, maka penyerang veteran itu akan bergabung dengan Uwe Seeler, Pele, Cristiano Ronaldo dan Miroslav Klose sebagai pemain yang mencetak gol di empat edisi Piala Dunia. Namun mantan pemain Everton tersebut sepertinya akan mengawali laga dari bangku cadangan.

Di laga Grup C berikutnya, Prancis akan melawan Peru. Sementara itu, Australia akan menghadapi Denmark

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, N'Zonzi, Kante; Fekir; Griezmann, Giroud.
Pelatih: Didier Deschamps.

Australia (4-5-1): Ryan; Behich, Sainsbury, Milligan, Risdon; Nabbout, Luongo, Mooy, Jedinak, Leckie; Juric.
Pelatih: Bert van Marwijk.

Prediksi Skor

Terakhir kali Prancis dan Australia bertemu adalah di laga uji coba pada tahun 2013. Prancis menghajar Australia dengan skor telak 6-0. Giroud memborong dua gol di laga tersebut.

Pemanasan Prancis untuk Piala Dunia ini memang tak sempurna. Mereka sempat ditahan imbang Amerika Serikat 1-1 dan dikalahkan Kolombia 2-3.

Namun mesin Prancis diyakini sudah cukup panas untuk turnamen yang sebenarnya. Yang paling penting, Les Bleus pun dinilai masih terlalu tangguh buat Australia.

Prediksi skor akhir: Prancis 3-1 Australia.

News Lainnya

Hasil pertandingan AC Milan vs AS Roma

Hazard Puji Conte Sekaligus Kritik Mourinho?

SZCZESNY INGIN BUFFON LANJUT MAIN,TAPI SATU TAHU SAJA

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS FULHAM 15 SEPTEMBER 2018

PREDIKSI RENNES VS PARIS SAINT-GERMAIN 23 SEPTEMBER 2018