Ini Fasilitas Yang Paling Ditunggu Hansamu Yama di Bus Baru Timnas Indonesia

633CASH - 

Bus baru Timnas Indonesia masih memberi cerita tersendiri untuk para pemain. Kali ini, para pemain Timnas Indonesia U-23 yang memakainya untuk Asian Games 2018, tampaknya betah berlama-lama di dalam bus hasil sumbangan dari pihak swasta tersebut.

Cerita unik datang dari kapten Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini mengatakan, fasilitas lengkap di dalam bus membuat para pemain nyaman dan lebih percaya diri.

"Busnya enak dan nyaman. Pastinya lebih percaya diri dan kelihatan gagah kalau pakai bus resmi Timnas Indonesia," ujar Hansamu, kepada KLY Sport, Selasa (14/8).

Salah satu fasilitas di dalam bus yang sering dipakai Hansamu adalah kulkas. Barang tersebut menurutnya bisa berguna untuk menyimpan minuman atau buah, yang dikonsumsi setelah latihan maupun bertanding.

Meski begitu, Hansamu terpaksa menunda hasratnya untuk bermain PlayStation di dalam bus. Pasalnya, fasilitas tersebut belum tersedia.

"Katanya nanti juga ada PlayStation, tapi kalau sekarang belum ada. Mungkin biar pemain konsentrasi dulu untuk latihan dan bertanding," kata bek milik Barito Putera ini.

Untuk posisi duduk favorit di dalam bus, Hansamu mengaku sering berpindah-pindah. "Kalau tempat duduk saya nomaden. Kadang di belakang, tengah, kadang juga di depan," imbuhnya

News Lainnya

Hujan Gol di Emirates, Liverpool Kalahkan Arsenal 4-3

Prediksi Real Madrid vs Levante 14 September 2019

Ini Alasan Mourinho Tak Bawa Rooney ke Rotterdam

Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City: 1-2

GARA-GARA SERING HUJAN,PEMAIN NAPOLI DILARANG KE MU