Pemain Asing Persija Bela Nepal di Asian Games 2018

633CASH - 

Satu lagi pemain Persija Jakarta yang berkiprah di Asian Games 2018. Setelah Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa membela Timnas Indonesia U-23, Rohit Chand juga memperkuat Timnas Nepal U-23.

Nepal tergabung di Grup D Asian Games 2018. Lawan yang akan dihadapi Rohit dan kawan-kawan adalah Vietnam, Jepang, dan Pakistan. Saat ini, Rohit tengah bermain untuk Nepal melawan Jepang di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (14/8) malam WIB. Gelandang berusia 26 tahun itu diplot sebagai starter.

"Walaupun bukan debut saya di Asian Games, tapi ini adalah pengalaman yang luar biasa, Asian Games merupakan ajang terbesar di Asia. Ini bagus untuk saya," ujar Rohit.

"Di dalam grup juga Nepal tergabung bersama tim-tim besar, jadi ya ini kesempatan besar untuk belajar dan proses yang baik untuk ke depannya. Ini bagus untuk saya sebagai latihan dan meningkatkan kemampuan saya di ajang internasional," tambahnya.

Peran Rohit di Persija berbeda untuk Nepal. Eks PSPS Pekanbaru itu malah memerani posisi bek. Tapi, kondisi tersebut sama sekali tidak menjadi kendala bagi Rohit. Dia siap untuk menampilkan aksi terbaiknya untuk negaranya.

"Tapi ini sedikit sulit untuk saya pribadi, di Nepal kami menggunakan formasi yang berbeda dengan gaya yang juga berbeda. Terkadang saya harus bermain di posisi bek. Namun sekali lagi saya siap," imbuh Rohit

News Lainnya

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City 30 Oktober 2018

Prediksi Piast Shkendija 79 vs Nomme Kalju 16 Juli 2019

Prediksi Fortuna Dusseldorf Vs Borussia Dortmund 19 Desember 2018

Wayne Rooney Tak Pedulikan Kritik

Hasil Pertandingan Pescara vs Inter Milan: Skor 1-2