Sergio Ramos Ogah Permasalahkan Masa Lalu Thibaut Courtois

633CASH

 Kapten Real Madrid, Sergio Ramos enggan mempermasalahkan masa lalu kiper baru mereka, Thibaut Courtois. Ramos menyebut sang pemain saat ini adalah pemain Real Madrid dan itulah yang terpenting.

Minggu lalu Real Madrid resmi mendapatkan kiper baru. Mereka mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea dengan mahar sebesar 35 Juta Pounds.

Kedatangan Courtois sendiri sempat menimbulkan perdebatan di kalangan fans Madrid. Pasalnya sang kiper pernah membela rival sekota mereka, Atletico Madrid di mana sang kiper pernah melontarkan ejekan kepada Los Blancos saat masih membela Atletico.

Namun di mata Ramos, hal itu adalah masa lalu yang tidak perlu diungkit-ungkit lagi. "Kami tidak pernah menghakimi masa lalu seseorang ketika mereka bergabung dengan Real Madrid," buka Ramos kepada Marca.

Bagaimana pandangan Ramos terhadap Courtois? Simak pernyataan lengkapnya di bawah ini.

 
1 dari 3

Terima Seutuhnya

Terima Seutuhnya
Thibaut Courtois © AFP

Ramos sendiri menilai timnya bisa menerima masa lalu Courtois dan mereka ingin sang kiper bisa segera beradaptasi di Madrid.

"Seperti yang saya pernah bilang, klub ini selalu terbuka kepada pemain-pemain hebat yang ingin bergabung dengan kami. Kami tidak akan pernah mempertanyakan masa lalunya di Atletico."

"Kami ingin membantu setiap pemain beradaptasi dengan baik sehingga mereka bisa terintegrasi dengan klub ini. Dengan itu, ia bisa bermain lebih baik daripada sebelumnya."

 
2 dari 3

Kiper Utama

Kiper Utama
Thibaut Courtois © AFP

Pada kesempatan ini Ramos juga memberikan pandangannya mengenai siapa yang akan menjadi kiper utama Real Madrid musim depan.

Ramos sendiri masih belum punya gambaran siapa di antara Courtois dan Navas yang akan menjadi kiper utama Los Blancos. Namun ia percaya persaingan keduanya akan membuat Madrid semakin kuat.

"Posisi penjaga gawang kami memang mendapatkan banyak pertanyaan selama beberapa tahun terakhir. Namun kami memilki kiper hebat pada diri Keylor dan kami membuat posisi itu semakin kuat dengan kedatangan Courtois." tandasnya.

 
3 dari 3

Sukses di Inggris

Sukses di Inggris
Eden Hazard dan Thibaut Courtois © Chelsea FC

Courtois sendiri empat tahun terakhir menjadi kiper utama Chelsea. Berkat kemampuannya yang spektakuler, Chelsea berhasil memenangkan 2 gelar Liga Inggris dala mempat tahun terakhir.

News Lainnya

Prediksi Barcelona vs Real Valladolid 17 Februari 2019

Prediksi Portugal vs Austria 19 Juni 2016

Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid 12 Desember 2018

Sergi Roberto Kini Menikmati Peran sebagai Bek Kanan

Aubameyang Ingin Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim