Kalahkan CIty, Chelsea maju ke Peerempat final FA cup

LONDON- setelah mengalahkan City dengan hasil telak dengan skor 5-1. Chelsea resmi melaju ke pereempat final piala FA cup. melalui Diego Costa dan teman temannya yakni Willian borges,Gary Cahill,Eden hazard dan Bertrand Traroe THE BLUES masmpu merebut 5 poin dari City sementara City hanya mampu merebut 1 angka melalui David Faupala.

Di babak pertama chelsea menurunkan seluruh pemain utamanya pada laga kali ini.namun hal berbeda di lakukan pada Manchester City,Manuel Pellegrini bahkan menurunkan beberapa pemain muda saat berhadapan dengan Chelsea.

Setelah pertandingan sengit akhirnya di menit ke 35 pertandingan Chelsea mampu memetik keunggulan terhadap City. setelah sebelumnya pada menit ke 13 tendangan Pedro Rodriges hampir saja mengoyak jala City.

namun baru 2 menit Chelsea unggul City mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan David Faupala.tak tinggal diam di babak kedua Chelsea semakin menunjukkan keunggulannya sejak menit ke 48 lewat Willian Borges.

kecerobohan pemain belakang City membuat Chelsea kembali merebut angka melalui tendangan keras Gary Cahill.tak puas dengan skor 3-1 chelsea kembali menyarangkan bola ke dalam gawang City melalui tendangan bebas Hazard.

dan di ujung pertandingan Chelsea menutup pertandingan dengan gol terakhir yang cetak melalui sundulan dari umpan silang Traroe pada menit ke 89.hasil 5-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi sebagai akhir fari pertandingan.

dengan skor telak 5-1 tersebut City terpaksa harus tunduk dari keganasan Chelsea yang sekaligus mengantarkan Chelsea menuju ke perempat final FA cup

News Lainnya

Arsenal Resmi Dapatkan Granit Xhaka

Prediksi Udinese Vs Juventus 6 Oktober 2018

Nani: MU Menyesal Gagal Dapatkan Renato Sanches

Prediksi Skor PSM Makassar vs Bhayangkara 13 Juli 2019

Prediksi Manchester United Vs Leicester City 14 September 2019