Kembali Berlatih, Arema FC Tancap Gas

633CASH -

Milan Petrovic tak mau terlalu lama 'membuang waktu' dalam jeda kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Arema FC ini langsung tancap gas kala timnya kembali berlatih usai mendapat libur sepekan.

"Kami harus kembali mempersiapkan diri," ujar Milan Petrovic, usai latihan timnya di Lapangan Futsal Champions Tidar, Sabtu (18/08).

"Kami harus kembali bekerja keras dan berbenah," sambungnya.

Menurut Milan, timnya tak bisa berleha-leha pada jeda kompetisi ini. Pasalnya, setelah jeda, mereka sudah ditunggu sejumlah laga berat.

"Kami akan menghadapi Persib Bandung, Madura United, Persipura Jayapura, dan Persebaya Surabaya. Tak ada lawan yang mudah," tuturnya.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 musim 2018 berhenti selama sebulan. Jeda ini menyusul adanya penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta, Palembang, dan sejumlah daerah di Jawa Barat.

Saat ini, Arema FC di klasemen sementara Liga 1 sendiri masih terpaku di papan bawah. Mereka berada di peringkat 14 klasemen, dengan koleksi 25 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Milan mengaku bahwa saat ini timnya memiliki cukup waktu untuk bersiap. Karenanya, ia bakal memanfaatkan waktu ini sebaik mungkin.

"Kami akan menjajal sejumlah opsi untuk mencari solusi terbaik bagi tim ini," tandasnya.

 

News Lainnya

Prediksi Dijon vs PSG 13 Maret 2019

Tottenham Beri Wimmer Kontrak Baru

MULAI MENDAPAT TEKANAN PEMECATAN, ZIDANE TIDAK KHAWATIR

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid 25 September 2016

MADRID GILAS LEGIA 5-1