Resmi Gabung Manchester City, Ini Janji Ilkay Gundogan

633cash.com - Gelandang baru Manchester City, Ilkay Gundogan menegaskan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik demi kejayaan The Citizens.

Seperti diketahui, Gundogan baru saja resmi menjadi pemain baru Manchester City. Ia tercatat sebagai rekrutan pertama Manchester City pada musim ini bersama pelatih baru Josep Guardiola.

Tak diketahui berapa nilai transfer yang harus diberikan pada Borussia Dortmund. Namun kabarnya, City harus merogoh kocek hingga 21 juta poundsterling untuk mendatangkannya

Sekarang saya memiliki tantangan baru dan itu adalah untuk mencapai hal-hal besar dengan Manchester City. Kesempatan bekerja dengan pelatih seperti Pep Guardiola adalah sesuatu yang saya benar-benar nantikan dan saya tersanjung menjadi rekrutan pertama klub musim panas ini," ujarnya.

"Saya bisa menjanjikan fans City bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu kami memenangkan gelar, baik di Inggris maupun Liga Champions. Ini adalah waktu yang menarik," sambungnya.

"Saya memiliki tahun-tahun terbaik saya di depan saya dan saya pikir kami bisa mencapai hal-hala besar bersama-sama. Saya tak sabar untuk memulai bab baru dalam karir saya

News Lainnya

Prediksi AFC Bournemouth Vs Manchester City 2 Maret 2019

Prediksi Atalanta vs AC Milan 13 Mei 2018

MANA GOLMU, RONALDO?

Skuat Brasil untuk Piala Dunia 2018

Prediksi Inter Milan vs Juventus 18 September 2016